Powered by Blogger.
RSS

Surprises Party Santi dan Iwan



Sesampainya gw dirumah, tiba2 hape gw bergetar, si Jaya “ahonk”, menelpon gw…

Dhini : nape cin???”
Jaya : makan bubur nana yukz…
Dhini : jemput yah…cape neh, baru pulang…
Jaya : Cap Cuzzzz Cin…

Gak lama kemudian, si Jaya datang, dan orang rumah pun memanggil gw, untuk memberitaukan si Ahonk dah datang….hahahahaaaa…

Selama perjalanan menuju bubur nana, gw pun smsin teman2, untuk mengajak mereka PT PT beli kue untuk Santi dan Iwan…mereka semua OK, dan Edberg pun membantu gw untuk merencanakan, gw pun memerlukan bantuan Owen, karena kita merencakan acara Ultahnya Santi dan Iwan dirumah Owen, dan Owen pun bersedia..thx banget yah Wen…^^

Selama makan bubur gw hanya sibuk dengan dunia gw bersama dengan hape, karena sedang merencanakan hal iblis bersama Edberg dan Owen…hahahahaaaa…sampai2 tuh anak ahonk ngomong apa gw gak ngerti dah…sampai akhirnya dy kesel dan cepat2 mengantar gw pulang…wkwkwkwwkwk…

Sesampainya gw dirumah, gw cepat2 mandi dan membuka leppi untuk Online…dan orang yang gw tunggu ternyata gak bisa online, dikarenakan meebonya error…zzzzzz…ngantuk sudah menyerang, gw pun gak bisa menunggu juga, karena gak pasti Owen online ato gak…dan akhirnya gw hanya meninggalkan pesan sama Edbreg, klo Owen Online, suruh Owen cari kue Ultah pokoknya yang Srtoberi..terserah deh mau beli dimana…hahahahaaaaaa….

Rabu pagi, gw cepet2 bangun dan yang ada diotak gw adalah cepat2 online dan mencari Edberg… dan Edberg memberikan info, klo kuenya beli di Sugar Brown aja, dan Edberg yang memutuskan untuk mengambil alih tugas Owen, jadi nanti Edberg yang pesan itu kue dan kuenya langsung diantar ke rumah Owen…OK gw sudah setuju dengan usulan Edberg, dan yang menyebalkan lagi, walaupun Owen online,tapi dy tidak membalas YM gw…sudahlah, gw sudah tidak berhasil menghubungin Owen, maka semuanya gw percayakan sama Owen, gw pun selalu meminta masukkan sama Susi, karena harusnya Susi lebih mengerti ttg kue, dibanding gw, Edberg ato Owen…hahahahahahaaaa…

Kamis malam, sengaja gw Online lebih cepat, dengan harapan Edberg juga cepat online…ternyata tidak…baru malam Edberg online, dan Edberg langsung memanggil gw…
Dan inilah percakapan kami di YM untuk menrencanakan misi Iblis “Ultah Iwan dan Santi”

Percakapan antara gw dan Edberg :

dhini putrianti: oiy berg
dhini putrianti: gymana dah beres lom?
Ed Berg: lon ne
Ed Berg: tadi gw telepn ngak diangkat
Ed Berg: gw ne baru pulank
dhini putrianti: bah
Ed Berg: gw langsung ke tokonya tutup ne
Ed Berg: gw langsung pergi ke CL
Ed Berg: ada satoe country style
Ed Berg: cake nya loemayan murah
Ed Berg: ploz antar 40rb ne
dhini putrianti: stoberi bukan?
Ed Berg: iya stroberi
dhini putrianti: pokoknya yang penting stroberi aja gw mah
dhini putrianti: OK klo stoberi
Ed Berg: besok sapa yg mao ke CL ne
Ed Berg: tadi gw blon sempet mengiyakan..
Ed Berg: mase mao nanya nanya kalian ne
dhini putrianti: susi mau ke TA tuh
dhini putrianti: coba panggil susi
dhini putrianti: dy invi
Ed Berg: sepz
dhini putrianti: btw lo donlod lagu ultah yaah
dhini putrianti: jadi pas kuenya dibawa keluar kita putar lagu ultah
Ed Berg: woke ne
Ed Berg: conference aja deh
dhini putrianti: trz kita adain acara first cake neh
Ed Berg: lanjut dolon ne
dhini putrianti: okay
dhini putrianti: itu kartu dah gw beli tadi
dhini putrianti: tapi jelek2 semua neh
Ed Berg: dah loe beli
Ed Berg: yaw dah gpp lah
dhini putrianti: kartunya cewe banget
Ed Berg: gpp
dhini putrianti: gw beli warna pink n biru
Ed Berg: kan iwan kecewek cewekan
Ed Berg: ckckck
Ed Berg: sepz memank pas ne
dhini putrianti: nanti gw kasih santi warna biru dan iwan pink
Ed Berg: sepz
Ed Berg: mantabz banget
dhini putrianti: bis menurut gw itu yang paling better diantara yang laen neh
Ed Berg: loe tao kan country style dimana
dhini putrianti: yah nanti gw cari lah
Ed Berg: loe masoek dari depan CL kan ada Ciputra Bakery
Ed Berg: persis disampingnya aja ne
Ed Berg: loe masoek depan CL kan Citi Bank
dhini putrianti: okay2
Ed Berg: nah sampingnya kan dah Ciputra bakery
Ed Berg: yah sampingnya aja dah country style
Ed Berg: kuenya ada 3 seh.. terserah lah loe pilih yg mantabs aja ne
dhini putrianti: gw punya rencana iblis neh
Ed Berg: rncana ap//
dhini putrianti: nanti kita suruh first cake neh
dhini putrianti: klo iwan ma santi saling tukar first cake
Ed Berg: hohoho
dhini putrianti: minta mereka suap2an neh
Ed Berg: gud idea ne
dhini putrianti: trz kan di leppi gw ada lagu love song
dhini putrianti: nanti gw putar neh
dhini putrianti: wkwkwkwk
dhini putrianti: gw seh berharap santi bisa kasih first cake ke iwan ato owen neh
Ed Berg: wakaka
dhini putrianti: nanti panas2in buat first cake yah
Ed Berg: yg penting dokumentasinya ada
Ed Berg: en yg penting korbannya harus hadir ne
Ed Berg: si santi turh lage batoek batoek ne
Ed Berg: owen dah online ne..

Melanjutkan dengan conference ma owen…^^

pembicaraan hari ini selesai…

setelah pembicaraan selesai, target selanjutnya adalah mencari teman yang bisa temanin gw ke CL untuk beli tuh kue…setelah bernegosiasi dengan ahonk, akhirnya ahonk mau anterin gw ke CL,,,dan sempat dy mengeluarkan isi hatinya,,,
“kayanya gw sama lo temenan, lebih lama deh dibanding sama temen lo itu…kok waktu gw ultah gw gak dibeliin kue ato dikasih kado sih..:((” hahhaahahaaaaaa….merasa gak enak sih, tapi yasudalah….taon depan yah honk…heheheheeeee….

Karena gw males untuk beradu argument, sama neh anak…gw iya kan saja, waktu dy menanyakan…apakah yang ultah itu orang yang sangat special dan gebetan gw…(padahal dy gak tau, klo yang ultah itu 2 orang…wkwkwkwkwkw….)

Gw dan ahonk janjian pergi setelah dy pulang casting…awalnya sih kita berencana untuk langsung ketemuan di CL jam1..tapi itu berubah keesokan harinya, jadi kita pergi sama2 dan berangkat jam2 dari rumah gw….heheheheeee….

Sekitar jam3an lah kami sampai CL, dan kami langsung menuju ke toko kue country style, lalu gw mulai memilih dan menanyakan harga dan bisa dikirim ato gak….dan jawaban BISA, tapi 2 HARI sebelumnya lah(acara ultahnya hari sabtu, sedangkan gw pergi ke CL hari jumat sore) yang bikin kacau balau….langsung lah gw sms Edberg untuk menelpon gw secepatnya….

Edberg pun menelpon gw…

Edberg : knp dhin?
Dhini : gak bisa dikirim neh, harus 2 hari sebelumnya…
Bla blab la bla….percecokan terjadi dan akhirnya gw memutuskan untuk pergi ke TA dan mencoba mencari2 kue disana….zzzzzzzz….

Sesampai di TA gw langsung sms Susi, karena susi juga sedang wawancara di TA…gak lama gw sms Susi, kami janjian untuk ketemu didepan Bread Talk….terjadi percekcokan disana juga…antara gw susi dan Edberg, dan juga perdebatan antara gw, susi, dan owen…
Akhirnya setelah perdebatan ditelpon itu, kami memutuskan untuk mengambil jalan tengah…yaitu..gw harus balik lagi ke CL untuk membeli kue tersebut dan menunggu sampai Edberg dan Owen datang…ckckckcck….sabar yah dhin…(itu lah yang gw ucapkan dalam hati)…

Gw sih OK-OK aja neh balik ke TA, tapi masalahnya adalah Ahonk…gw dah tau..PASTI dy GAK mau balik lagi ke CL, karena menurut dy di CL banyak Alay…wkwkwkwk…tapi entah kenapa akhirnya dy merubah pikiran, dan dy mau antar gw balik ke CL lagi…thx Ahonk…heheheheeee….

Selama menunggu Edberg dan Owen menuju CL, gw, Ahonk dan Susi jalan2 di TA dan makan di HokBen…selama makan Ahonk sibuk dengan hapenya, tiba2 Ahonk mengucapkan sumpah serapah dan kata2 kasar dan joroknya…gara2nya hari itu sinetron yang dy bintangin tayang…langsunglah moodnya berubah drastis cuy…gw merasa gak enak sih ma Ahonk, coz gw yang ajakin dy dan minta tolong sama dy…heheheeee…

Setelah selesai makan, awalnya gw berencana mau nonton di TA, tapi gara2 tuh kue harus dibeli dan balik lagi ke CL, akhirnya gw mengurungkan niat gw untuk gak jadi nonton di TA, gw membuat janji setelah urusan kue selesai, kita langsung menuju TerasKota untuk nonton Phobia2..kesepakatan dah dibuat sama Ahonk, dan Ahonk setuju…

Susi pulang duluan, dan kita mengantar Susi sampai diMatahari, gw dan Ahonk lanjut keliling Matahari menemani Ahonk mencari baju untuk Casting yang akan datang,,

Jam telah menunjukkan 17.30, maka gw dan Ahonk pun langsung Cap Cuzz ke CL lagi, dan sesampainya diCL langsung menuju Country Style dan cepat2 beli tuh kue…sambil menunggu EdBerg dan Owen datang, gw dan Ahonk mencari Smooking Area..kita pikir di Solaria masih bisa ngerokok, tapi ternyata uda gak bisa, akhirnya gw ma Ahonk menunggu Edberg datang di Pasar Senggol…gila selama gw ke CL, baru kali ini gw ke Pasar Senggol…banyak cewe2 bispak ternyata…ckckckcckk….

Rencana mau ngerokok pun batal, gara2 rokoknya ketinggalan diSolaria….wkwkwkwkwk…Baguslah jadi gw gak mengisap asap rokok…hahahaaaaa…bebas polusi gw hari itu….

Gak berapa lama kemudian, Edberg pun datang…duduk bersama gw dan Ahonk, gw pun memperkenalkan Ahonk dan Edberg…gw asik aja ngobrol dan beradu pendapat dan membicarakan kerugian2 dan kecapean kita mempersiapkan ini semua…wkwkwkwk…dasar robot…sedangkan gw ma Edberg aseek mengobrol dan maen cela2an, Ahonk hanya sibuk dengan hapenya…hahahahaaaaa…

Gila Owen gak jelas neh kapan datangnya…gw pun segera smsin Owen untuk menelpon gw, coz hape gw gak cukup pulsanya untuk menelpon Owen..(nelpon Owen mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal…>,<)

Gak lama, Owen menelpon dari rumahnya, gw menanyakan berapa lama dy akan sampai di CL,dan Owen pun bilang 30 menit dy akan sampai CL..ok gw, Edberg dan Ahonk pun menunggu Owen datang…

30 menit kemudian….

Owen sms gw, “Dhin, mau ketemuan dimana?gw dah sampai neh…”
Gw pun menanyakan sama Edberg mau ketemuan dimana sama Owen,coz katanya Owen dah sampai neh..

Edberg dengan kesal bilang, tanya sama Owen neh, dah sampai dimana….wwkwkwkwkwkwk….gw hanya bisa ketawa ngakak…wkwkwkwk…
Akhirnya gw bilang sama Owen untuk ketemuan didepan Hero…

Ketemulah dengan Owen.. gw memperkenalkan Owen dengan Ahonk..dan Ahonk memilih mencari tempat duduk selama gw, Edberg dan Owen mengobrol….(maap yah Honk…)

Ckckckckck…memang bener2 perjuangan neh…tapi gpp lah untuk kebahagian di hari Ultah Iwan dan Santi..heheheheee…

Edberg pulang kerja dengan pakaian kantor formal, dan begitu juga Owen yang masih dengan pakaian kantor, dan sisa-sisa potongan rambut yang masih ada dibahu kemejanya,,,dan yang gw lebih Shock adalah Owen sampai membawa cici dan neneknya ke CL, hanya untuk mengambil kue Stroberi itu….ckckckckccckckckck…

Setelah kue itu dikasih ke Owen, gw,Edberg dan Ahonk memutuskan untuk pulang, dan Owen masih melanjutkan perjalanan di CL, gw rasa dy belanja deh buat kita besok dirumahnya…wkwkwkkwkwkwkw..

Anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit…keluar CL cuaca buruk, angin kencang dan banyak bunyi2 petir neh…pasti akan hujan neh…ckckckcck…

Ahonk pun langsung menancaaaaaaaaaap gas dengan cepat, agar gak kena hujan,,,,dan yang menyebalkan adalah..selama perjalanan Ahonk selalu teriak2 dan bilang “Tanggung jawaaaaaaaaaaaab lo Dut..”ckckcckk…dikira gw hamilin lo yah Honk, sampai lo minta pertanggung jawaban gw….wkwkwkwkwk…

Tiba2 ditengah jalan…hujan gede saudara2…dan ahonk pun langsung hajar tuh hujan, tanpa berteduh dulu…anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, dinginnya…bbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrr….sampai rumah gw dah kaya ayam kecebur…basah semuanya..luar dalam basah…dan bibir gw biru2 karena kedinginan….ckckckcckck…sampai orang rumah gw pada kaget liat kondisi gw….wkwkwkwkwk….gw pun langsung mandi dan tiduuuuurrrrrrr…sudah gak kepengen makan dll..hanya pengin tiduuurrr….

Sebelum tidur gw memasang Alarm jam5 pagi, dan bilang sama Mbak gw untuk sisain 10 risol untuk besok pagi gw goreng dan bawa ke Susi dkk…

Sampai jumpa dirumah Owen Kwanentent besok…(^o^)/”)

* Santi ultah 13 September dan Iwan 20 September

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment