Powered by Blogger.
RSS

Liburan Lebaran Bersama Best Friends

Liburan lebaran gak kemana-mana….jadi pembokat sementara, selama nungguin si Mbak pulang kampoeng buat lebaran…

Gw menanyakan sama Ed dan Mario, ada rencana liburan gak selama lebaran…mereka pun bilang klo gak ada rencana, dan Ed pun bilang seperti biasa, klo uangnya sudah habis dan di ATM hanya tersisa 300rb…ckckcckck…hambur sekali kau…nabung yah besok, buat traktir gw neh…wkwkwkwk…

Setelah dipikir2, akhirnya kita memutuskan untuk berkunjung kerumah teman2, silahturahmi maksudnya, walaopun diantara kita gak ada yang lebaran,,tapi gak ada salahnya dunk bersilahturahmi…wkwkwk…

Dan rumah yang terpilih adalah rumah Owen Kwanentent…selamat Bapak Owen Kwanentent, karena suatu kehormatan bagi Anda, kami ini bisa berkunjung kerumah Anda…wkwkwkwk…lebai banget sih gw…

Setelah melewati proses yang panjang dan Bapak Owen Kwanentent tidak keberatan (ya iyalah gak keberatan, owen kan kecil, klo gw neh berat…wkwkwkwwk…), ternyata Mario tidak bisa pada hari yang telah ditentukan, makanya kami mengundur minggu depan agar Mario juga bisa berkunjung kerumah Owen…hahahahahaaaaa…

Rencana batal….gila bener aja neh kayanya dirumah liburan lebaran kali ini…(baru selesai dalam hati menggerutu gak jelas),,,tiba2 cici gw dengan senangnya bilang….
“Nono, besok gw ada pesanan, bantuin gw gilingin cabai, peras kelapa, blab la bla…”
Gw hanya bisa terdiam terpana dengan kata2 dari cici gw itu…gw sudah bisa bayangkan betapa mengerikan pekerjaan itu semua…huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….rasanya mau kabuuuuuuur aja…

Lebaran hari pertama dan kedua gw benar2 diperdaya sama cici gw…dan hasilnya badan gw pegel2 semuanya dan kuku gw patah2…hikz…hikz…tau kan bagaimana rasanya klo kuku patah…ckckckck…

Didalam “penyiksaan” selama lebaran, gw hanya bisa menghibur diri dengan online..online…

Karena kebosanan dan rasa ingin kabur begitu besar, gw langsung mengajak Santi dan Edberg untuk jalan2 pada hari ketiga lebaran..dan seperti biasa lagi, Ed selalu menolak dengan teriak teriak gak ada uang…hahahahahaaaaaa…dan sempat terjadi paksa memaksa antara Santi dan Edberg, dan paksa memaksa pun berhenti setelah Iwan mengeluarkan pengumuman untuk mentraktir kita, coz dy baru jadian…upzzz…salah, baru ulang tahun….heheheheheeeee….

Dengan alasan untuk menghargai dan membuat Iwan senang pas Ultah…alibi tuh Edberg, padahal supaya gratisan….wkwkwkwwkk…pis berg….hahahahaaaa….

Susi pun tiba2 membatalkan untuk melihat Monas, demi Iwan….ckckckckck…gila lo Wan, bayangin tuh Susi aja mpe rela meninggalkan Monas…Mantabbzzz lah yang namanya GRATIIIIIIIIIISAN….wkwkwkwk….

Semua sudah OK, kecuali Mario yang sedang berada di Luar kota…dan seperti biasa kumpul dikoz Edberg…

Kami janjian jam 11 kumpul dikoz Edberg,,gara2 gw takoet susah dapat bus, gw memutuskan untuk pergi lebih pagi dari jam biasanya..dan gw sampai dikoz Edberg sekitar jam 10an…dan apa yang terjadi, tidak seperti biasanya koz Edberg terkunci, gw pun binun untuk masuknya gymana, coz pulsa hape gw lagi gak ada, dan gak mungkin untuk gw menunggu didepan…

Akhirnya gw memutuskan untuk mencari toko yang jual pulsa, dan akhirnya gw menemukan toko yang jual pulsa, dan tukang pulsanya juga lagi gak ada saldo untuk pulsa, hanya ada pulsa yang 5000, karena gw terpaksa yasudalah gw beli saja tuh pulsa…setelah gw beli, gw pun langsung meneror Edberg untuk membuka pintu koz nya... Edberg pun turun dan menunggu gw dibawah koznya, dan dy menjelaskan klo pintunya agak keras, bukan karena dikunci….swt…yah mana gw tau lah, klo tuh pintu harus membutuhkan tenaga ekstra untuk mendorongnya…hahahaaaaaa…

Gak lama gw datang dikoz Edberg, Santi dan Dedenya Elisa pun datang,,,dan kami tinggal menunggu Iwan dan Robby…

Swt si Santi, Iwan lupa dibangunin…ckckcckk…janjian jam 11 Iwan baru bangun sekitar jam setengah 11…bah ngaret parah dah…ckckcck…harusnya klo mau kemana2 harus janjian 2 jam sebelum jam keberangkatan neh…kacau…seharusnya kami pergi jam 11, tapi ini molor sampai jam 12….ckckcckck…

Setelah Iwan datang, kami langsung Cap Cuzzzz Cin….kami naik 2 taksi, yang terdiri dari cewe2 dan cowo2…dan didalam taksi terjadilah perbincangan sesame cewe2 perkasa…wkwkwkwk..

Dhini : gw binun deh San, kita yang terlalu “Kuat” ato cowo itu yang terlalu “lembek”yah??
Santi : kayanya she dua-dua nya deh dhin…
Dhini : mungkin kali yah…aneh aja gw…kok bisa yah mereka lebih “lembek” dari kita???
Santi : mungkin karena mereka terlalu “lembek” itu, kita yang menjadi “kuat”,,karena kita harus menjaga diri kita sendiri…
Dhini : bisa bisa…tapi amit2 dah ah, klo gw mpe jadian ma salah satu dari mereka…bisa2 gw berganti peran neh San…Gw yang Jadi Ibu Kepala Keluarga dan suami gw jadi Bapak Rumah Tangga lagi San…
Santi dan Marisa : wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk…..
Dhini : (dalam hati) kompak banget neh….ckckcckckckck….

Percakapan terputus, gara2 gw dapet sms dari Susi dan Santi mendapat telpon dari Owen…ternyata mereka sudah terlebih dulu sampai..ya iyalah mereka sampai duluan, secara kita ngareeeeeeeet githu….wkwkwkwkwk….

Kami cewe2 sampai terlebih dahulu, gw pun telpon Edberg, klo kita langsung ketemuan di XXI Senayan City, karena Owen dan Susi telah menunggu kami disana…

Dan kami pun masih menunggu lama cowo2 itu, dan Owen menjadi orang yang paling ganteng diantara cewe2…Santi langsung mengantri untuk membeli tiket…dang w pun asik menjahilin dan mengecengin Owen…Owen dah punya gebeeeeeeeeeeeeeeetan saudara-saudara….wkwkwkwkwwk….siapa gebetannya Owen, silakan tanyakan sendiri sama orangnya…coz gw gak mau dibilang bocor neh…buakakakakaaa…pis Wen…heheheheeeee….

Sekita 15 menit setelah gw sampai XXI Senayan City, cowo2 itu baru datang….dan ketika gw bertemu dengan Edberg, habis lah Owen kami kecengin habis2an , gw pun sanpai sakit perut ketawa….ckckcck…gara2 Santi yang minta Paus Biru, maka terciptalah Owen Biru dsb…wkwkwkwkwk…Maap yah Wen, saya Cuma bercanda…hehehehheeee…Owen memang baik hati dan ganteng…karena gak pernah sakit hati atopun marah, karena sering gw isengin…wkwkwkwkwk….

“Pintu teater 3 telah dibuka, bagi yang sudah memiliki tiket dipersilakan masuk….”
Begitu panggilan diBioskop, dan kami pun bergegas untuk masuk kedalam dan menonton film G-FORCE…ok lah filmya, dan yang keren adalah Marmut bisa main FACEBOOK…OMG…hai…bagi kalian manusia2, yang tidak kenal FACEBOOK…malu tuh sama Marmut….wkwkwkwkwwkwk….

Film telah selesai,,kami keluar dan cepat mencari toilet…lumayan ngantri sih,,,tapi kayanya tuh cowo2 bosen kelamaan menunggu cewe2 yang sedang berada didalam Toilet…coz selain pipis Santi dan Susi juga memoles muka mereka menjadi merah2…wkwkwkwkw…

Dan setelah keluar dari toilet, sudah gw duga…orang yang complain adalah Edberg…gw pun tanpa banyak basa-basi, gw langsung bilang “tuh, lo liat mukanya Susi ma Santi….” Edberg pun diam seribu bahasa..entah karena memaklumi ato dah tidak bisa berkata2…wkwkwkwwkwk…

Tidak jelas tujuan selanjutnya kemana….
Kami putar-putar, dan Owen n Susi mengajak makan, karena mereka lom makan, sedangkan kita sebelum pergi ke Sency sudah makan di Warteg Pink dekat koz Edberg…heeheheheheeee..

Kami pun segera menuju keatas untuk makan, gw tidak ikoetan makan, karena gw memang masih kenyang…dan yang lucu adalah edbreg…dy sebelumnya bilang gak mau makan, masih kenyang..ntar aja pulang koz baru makan, tapi pada kenyataannya adalah Edberg pun ikoet makan sama yang laennya…wkwkwkwkwwkwkwk….robot…robot…ckckckcck…

Setelah selesai makan, terjadilah perbincangan yang benar2 HOT….

Berawal dari pembahasan apa bedanya TANk TOP dan U CAN SEE sampai berlanjut ke BRA dkk…
Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

Dan yang kocak adalah Edberg, sama Kemben dibilang sarung….wkwkwkwkwkwkwkwkw…
Mangnya mau sholat Om, pake sarung….wkwkwkwkwkwkwkwkw….

Pembahasan yang tak akan pernah ada habisnya, sampai santi pun harus menacari orang2 disekeliling kita, untuk membedakan TANK TOP dan U CAN SEE…dan mencari2 orang yang menggunakan Mini Dress dan Sack Dress…wkwkwkkwwk…

Tapi jujur sih, gw yang tampak luar wanita…gw juga gak tau bedanya apa…wkwkwkwkwkwkwkwkwkw….. memang parah…ckckckcck…

Kapan gw tobatnya yah…mpe hal2 yang kewanitaan saja gw gak tau, tapi gw salute deh buat Iwan…gila tau coy semua ttg onderdil, jeroan, spearpart cewe…ato jangan-jangan iwan…..wkwkwkwkwkwkwkwkwk….pis Wan….hweheheheheee….

Pembicaraan pun selesai, karena Owen harus cepat pulang mau melayat saudaranya yang meninggal…dan kami pun memutuskan pulang ke binus…

Seperti pergi, pulang pun kami terbagi menjadi 2, yaitu cewe2 dan cowo2….dah kami memutuskan untuk berhenti di koz Santi…

Dalam perjalanan pulang,terjadilah pembicaraan yang nantinya memunculkan taring iblis gw….wkwkwkwkw…

Santi : dhin, buatin kue stoberi buat iwan yah…
Dhini : kue apaan neh???klo kue ultah gw gak tau neh…
Santi : kue ultah yang sroberi sih, lo buat aja dhin, kan lo jago buat kue tuh…
Dhini : mending beli aja deh san,,kita PT PT…hehehehee…
Dalam hati gw, kok gw ajak Santi PT PT….kan dy juga ultah..yadalah biar gw jalanin aja sendiri dan klo ada yang bersedia bantu syukurlah…heehehehheeeee…

Dikoz Santi, kami hanya sejam saja…karena gw gak berani pulang malam2, takoet gak ada bus ke Tangerang…

Sampailah gw di Tangerang…

Untuk cerita bagaimana devilnya gw, silakan nantikan episode perjalanan dan pertualangan gw selanjutnya diblog gw…wkwkwkwkwkwkwk…

Sudah malam…bobo dulu yah semuanya…

Semoga semuanya yang direncanakan berhasil….^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment