Powered by Blogger.
RSS

Kayanya gw gak pernah liat lo nangis yah Dhin......


Kayanya gw lom pernah yah ngeliat lo nangis Dhin????
Dhin, lo mah stresss…jenasah nyokab lo aja masih ada, kok lo malah bisa2nya becanda????
Lo mah kuat yah Dhin, dulu waktu gw ditinggal nyokab gw..tiap kali orang tanya ttg nyokab gw, gw selalu nangis…
Lo gak punya hati kali yah Dhin???ato hati lo dah mati???sampe gak tau rasanya sedih dan nangis gymana????

Masih banyak lagi, pertanyaan-pertanyaan seputar tentang gw yang gak pernah menangis….
Itu hanya sebagian yang gw kutip dari pertanyaan temen2 gw…

Kata sapa gw gak bisa nangis????
Gw juga masih manusia biasa yang masih bisa ngerasain rasa senang, bahagia, sedih…gw bisa ketawa dan gw juga bisa nangis….

Gw juga kadang suka binun, kenapa yah gw gak kaya orang lain yang mudah sekali menunjukkan perasaannya…ada orang yang saking bahagianya sampai bisa nangis, dan bahkan yang benar2 lagi sedih bisa menangis sampai sehari semalan juga…bahkan ada yang hanya nonton film mereka bisa menangis dengan terisak2 dan tertawa terbahak-bahak klo film itu lucu….

Klo ada yang tanya apa seh yang bisa buat lo nangis Dhin???
Gw juga akan binun untuk menjawabnya, mungkin seinget gw (karena gw jarang banget nangis), klo gw nangis itu, klo mang hati gw bener nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget…dan gw gak tau harus berbagi dengan siapa, nah gw akan mencari tempat persembunyian yang gak diketahui satu orang pun klo gw lagi nangis….

Sahabat gw pernah menanyakan dan dy khawatir sama gw, khawatir klo kejiwaan gw agak terganggu, karena yah bisa dibilang musibah dalam hidup gw berturut2… sahabat gw mengajak gw ngobrol empat mata, dan menanyakan

S : “Dhin, sorry sebelumnnya, gw tanya ini karena gw sayang banget sama lo…”
S : “lo baik2 aja kan???”
S : “klo mang lo mau nangis yah nangis aja…gw bersediakan untuk jadi temen menangis lo sekarang”
D : “apaan seh lo???gw gak ngerti…”
S : “gw kasihan liat lo, bahkan semua temen2 menanyakan sama gw…klo lo kenapa????saat kita melayat ke nyokab lo, lo gak keliatan sedih dan lo malah menjamu kita dengan banyak makanan seolah2 lo lagi adain pesta, dan malah lo masih bisa bercanda dan seakan2 lo sedang menghibur kita, padahal lo yang lagi berduka…”
D : “zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz”
S : “kita semua tau, tentang musibah2 lo selama ini…lo keluarin lah Dhin, jangan disimpan dalam hati…lo nanti bisa sakit…bukan fisik yang kita takutin, tapi batin lo”
D : “gw Cuma hanya bisa tersenyum dan tertawa mendengarkan sahabta gw ini…..”
Sahabatku, gw baik2 saja…apakah klo gw sedih dan ketika gw nangis harus didepan lo???apakah dengan gw mengumbar kesedihan dan tangisan gw, semuanya akan kembali lagi????biar aja semua kesedihan dan airmata gw, hanya gw yang tau…gw pastikan klo gw pasti dan akan baik2 aja….thx banget atas perhatian kalian ma gw…^^

Yah, kurang lebih begitu percakapan gw sama sahabat gw itu….
Kadang gw mikir, kenapa orang bisa bersedih???yah karena diri mereka sendiri…
Yang gw ketahuin adalah semua orang mempunyai masalah dan kesdihannya sendiri, dan hanya diri mereka sendiri yang bisa mengatasi kesedihan dan masalahnya sendiri…gw bukan bermaksud tidak mempercayai orang lain, tapi apa yang gw rasakan itu hanya gw yang paling tau…jadi menurut gw, hanya diri gw sendiri yang tau bagaimana solusinya dalam menghadapi masalah dan kesedihan gw itu….

Mungkin kalian juga binun, kenapa saat orang yang paling berjasa dan menyayangi lo harus pergi selamanya, lo gak keliatan sedih….
Kata sapa gw gak sedih, jangankan manusia yang punya akal dan perasaan…binatang bahkan setan pun, klo ayah atau ibunya meninggal pasti akan sedih dan akan merasakan kehilangan..begitu juga gw,,,tapi apakah perasaan sedih dan kehilangan itu juga harus gw perlihatkan kesemua orang…toh bukan gw juga yang malang didunia ini, banyak juga kok yang sudah kehilangan orangtuanya…mereka kuat kok, kenapa gw harus lemah dan berlarut2 dalam kesedihan trz…apakah dengan gw sedih dan menangis akan merubah kondisi yang ada, bahkan klo menurut gw,,,gak ada yang perlu ditangisin lagi..Beliau sudah tenang dan bahagia, tidak akan merasakan penderitaan lagi…yang harus gw lakukan selanjutnya adalah berdoa semoga beliau berbahagia dan terlahir dialam yang berbahagia….

Jujur, gw lebih suka dan sangat bahagia, ketika gw bisa lihat sahabat, teman, dan bahkan orang yang gak gw kenal bisa tertawa dengan bahagia saat mengobrol dengan gw, dan gw sangat bahagia ketika saudara, sahabat, dan temen2 gw lagi sedih dan mereka bertemu dengan gw, maka kesedihan dan masalah dalam hidupnya bisa dilupakan sejenak untuk bisa tertawa sama gw….

Mungkin ini juga pernyataan dari sahabat2 gw…dasar gila lo Dhin..lo mang orang gila…
Entah kenapa gw seneng dibilang begitu, bukan maksud gila dalam konotasi yang sesungguhnya, gila disini lebih dalam becandaan gw…

Gw senang banget, ketika sahabat gw bilang….Dhin, thx yah, lo dah ngocok perut gw…Dhin, makasi yah atas kegilaan-kegilaan lo yang selalu buat gw ketawa…
Itulah saat yang membahagiakan gw…bahkan gw bisa bawel, demi hanya sahabat dan temen gw tertawa…kebahagian yang gak bisa dihitung harganya, saat meliat dan mendengar sahabat dan temen gw tertawa….

Semoga gw selalu bisa liat orang2 yang gw sayang bisa tertawa dengan bahagia dan bisa melupakan sejenak masalah dan kesedihan mereka…^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Valentinus Rama Kurniangga said...

It's nice to read this. Really. Some of that quotes are from me. ^^

Dhin!! Gw backlink yaaaaaaps blog loeee

Unknown said...

Hai hai...

well

mo bikin kek rere juga
YM gw aje klo pas OL
hohoho

Valentinus Rama Kurniangga said...

najong lo dhin, pke nambah2 gambar org nangis. wkwkwkwk

Post a Comment