Powered by Blogger.
RSS

Keliling Indonesia




Lama sudah gw gak bertemu teman2 seperjuangan dan lama juga gw gak online, untuk menyapa mereka….hehehheheee…
Malam itu akhirnya setelah sekian lama, gw “menghilang”, gw memutuskan untuk Online….

Dan benar saja…
Banyak teman gw yang langsung panggil gw di YM, dan menanyakan kabar gw kemana saja selama ini….heheheheeheheheeee… dan salah satu teman yang menyapa gw adalah Mario.
Tiba2 terjadi pembicaraan sama Mario di YM…dan Mario mengajak jalan, karena ya mang uda lama gw gak ketemu sama Mario dkk, dan gw pun menyambut baik untuk jalan, dan pertanyaan standart klo mau jalan, mau jalan kemana…Mario mengusulkan untuk main ke Kelapa Gading…gw mah OK-OK aja…

Dan akhirnya gw mengajak Robot kesayangan kami semua, yaitu EdBerg…wkwkwkwkwwkwkwkwk….

Edberg gak mau klo maen ke Kelapa Gading, karena menuut Ed, Ed bosen maen ke Gading teruz…
Akhirnya sudahlah gw dan Mario mengalah, bahwa kami tidak jadi maen ke Gading…gw pun menanyakan sama Ed, kita mau kemana????

Sudah gw duga jawaban dari Ed adalah TMII…… gw mah ayooo-ayoooo aja ke TMII, dan Mario juga demikian… lalu karena gw sudah mengalah dan ikutin Ed mau jalan ke TMII, maka giliran Ed yang mengajak teman2 yang laen, gw hanya mau jadi peserta saja….hehehehheheeee…

Gw pun gak tau sapa2 aja yang akan ikoet ke TMII..semua itu Ed yang mengatur…..hehehehheheee…

Tiba2 h-1 sebelum berangkat, gw mendapatkan SMS dari Ed sapa aja yang ikoet ke TMII besok, ada Ed, Mario, Iwan, Adi, Hans, Owen dan Robby…
What????gw cewe sendiri diantara cowo2 aneh itu…..hahahahahahaaa…..
SMS kedua pun gw terima dari Mario, dan Mario pun memberitahukan kabar kalau Santi udah balik ke Jakarta…

Tanpa Ba-Bi-Bu…langsung gw SMS Santi untuk ikoet ke TMII, dan Santi pun mau….
Untunglah gw selamat dari cowo2 aneh itu….wkwkwkwkwkwkwwkwkwwk….entah apa jadinya gw, klo harus paling cantik diantara cowo2 aneh itu….hahahaaaa…

Hari yang telah disepakati pun datang, semua berkumpul di tempat Ed, dan sebelum berangkat kami pun sarapan indomie dulu sambil menunggu yang lain datang, setelah semuanya berkumpul, kami jalan ke tempat Santi, dan setelah itoe kami langsung naik M11 sampai JDC, lalu naek P6 sampai…(lupa gw sampai mananya…hehehhehe), lalu kami naek angkot kecil sampai depan pintu masuk TMII, setelah sampai kami langsung beli tiket masuk TMII.

Sesampai di TMII tempat pertama kali yang dituju adalah Peta TMII, dan memoto Peta tersebut…akhirnya setelah itu, diambil keputusan kami ke Museum Indonesia terlebih dahulu…

Bisa dibilang kami adalah kumpulan anak muda yang sangat-sangat Narsis mungkin, hahahahahhaaa… sesampainya kami di depan Museum Indonesia yang kami lakukan adalah foto-foto...heheheheee….

Jujur gw sangat tidak nyaman sekali ketika masuk dalam Museum, bukan karena gw gak suka dengan sejarah ataupun kebudayaan Indonesia…tapi gw merasakan sesuatu yang sulit untuk digambarkan, dan oranglain pun lom tentu bisa merasakan apa yang gw rasakan….hehehhehehehheeee….tapi saat itu gw berusaha untuk enjoy saja dan berusahaa untuk tidak membuat teman2 gw khawatir dengan kondisi gw, yah karena gw juga gak bisa egois, teman2 gw yang lain sangat ingin masuk ke Museum…

Ed adalah orang yang paling narsis diantara kita, mungkin menurut gw Ed adalah orang yang sangat mencintai “kegantengan” diri sendiri(padahal sih gak ganteng juga, Cuma perasaan dy aja tuh mah….hehehehhee…lagi juga mangnya Robot punya perasaan yah…wkwkwkwkwkw) dan juga mencintai keindahan tempat yang akan dijadikan object pemotretan…bayangkan, setiap kali kita foto bersama Ed, Ed selalu bilang, “…..eh,ambil juga yah sama gedungnya ato pemandangannya…” jadi kami menyimpulkan klo foto itu yang penting gedung sama pemandanganya, orangnya sih gak penting2 amat….hahahahahhaaaa….(dan itulah ejekan untuk Ed selama kami foto2…)

Setelah kami puas mengelilingin Museum Indonesia, kami pun menemukan gajebo didalam lingkungan Museum tersebut, dan kami istirahat sebentar dengan makan Jeruk dan Kerupuk yang Santi bawa dan menunggu Robby yang ternyata lagi PuP….ckckckckckcck….masih sempat juga yah Rob….heheheheheheeee…
Robby pun kembali ke gajebo tempat kami duduk, dan kami memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu, karena jam juga sudah menunjukkan untuk makan siang…kami memutuskan untuk makan CFC…

Perut sudah kami sudah kenyang, dan semagat pun kembali setelah itu, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kami di TMII, dari anjungan satu ke anjungan yang lain kami jelahin,,,,bayangkan semua ajungan kami datengin dengan jalan kaki….

Patah-patah kaki, itu istilah kami untuk menggambarkan rasa cape kaki ini, tapi yasudalah kami ambil positivenya saja, yaitu Olahraga…wkwkwkwkwkwk…

Diantara kami, Ed adalah orang yang sangat antusias sekali, sempat gw sama yang lain ingin menyudahi saja perjalanan mengunjungi anjungan2 tersebut, tapi setelah gw pikir2…yasudalah biar kali ini saja gw cuapeeeeeeeeeeeee banget, daripada Robot kesayangan kami meminta untuk kedua kalinya ke TMII….wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk……

Kasihan juga sih liat teman2 yang laennya kecapean, apalagi Iwan….hahahahhahaaaa....
Uda kita pulang aja yukz….ntar kan jadi ada kedua kali tuh Ed ngajak kita, gw bilang aja gw gak bisa, coz gw ada les balet…..wkwkwkwwkkwwkwkk….so cute kali Iwan….
Lalu Mario bilang juga, nanti gw kalo diajak lagi. Gw bilang juga ada les Piano….wkwkwkwkwkwk….
Dan yang paling konyol adalah Santi, setiap kali yang Santi selalu cari adalah Toilet, setiap kali kita masuk anjungan yang Santi tanyakan adalah Toilet dimana yah…..ckckckckckcck…
Hans yang sepatunya rusak, dan terpaksa “ditambal” dengan mengikat kembali sepatu dengan gelang karet….huahahhahhahahahahahaaaaa…..
Adi dan Owen yang sangat senang sekali mengisengi gw…ada saja celaan mereka buat gw selama perjalanan itu…cckckckcckckckkckckck…
Gak salah dunk yah, klo gw bilang teman2 gw ini aneh…terlebih cowo2nya….wkwkwkwkwkwkwkk….pissssssss guyz…..hehehehehheeee….

Kaki ini benar2 lelah sekali, dan kami pun memutuskan untuk berisirahat dengan minum es kelapa muda,,,,ehhmmmm….enak rasanya, melepas dahaga dan lelah selama menjelajahi sebagian dari “Indonesia”.

Semangat dan tenaga sudah kembali pulih, setelah kami minum es kelapa muda,,,kami melanjutkan kembali untuk jalan dan mengunjungi Musem IPTEK. Tapi apa daya, Museum pun sudah tutup….lalu kami melanjutkan menjelajahi setengahnya “Indonesia” lagi yang tadi lom dikunjungi….

Anjungan demi anjungan kami datangin, kami foto2….kaki ini pun sudah bener2 cuapeeeeeeee banget…dan kami pun memutuskan untuk sekalian menuju ke pintu keluar dan pulang…

Sebelum kita pulang dan meninggalkan TMII, kita berfoto2 ria didepan keong mas, karena keong mas adalah yang identik dengan TMII…

Selesailah sudah perjalanan kami kali ini ke TMII…kami pulang dengan rasa lelah, tapi juga bisa melepaskan kejenuhan dengan kesibukan kami masing2 sekarang ini…
Selama perjalanan menuju Slipi, karena rasa cape dan kantuk pun menyerang beberapa dari kami..sedangkan gw sama Ed asik mengobrol, dengan membicarakan kemana kita selanjutnya jalan2 lagi..

Tanpa terasa, kami sudah sampai di Slipi… yah gw pun berpisah dengan mereka di Slipi, karena gw masih harus melanjutkan perjalanan menuju rumah gw tercinta di Tangerang….hehehehehehheee….

Perjalanan dari Slipi ke Tangerang yang lumayan jauh, sempat membuat gw melamun karena capeee, tapi gw sangat senang sekali…bener2 senang karena gw bisa ketemu sama orang2 aneh yang sangat ngangenin….heheheheheheheee….thx semuanya….

Lamunan gw pun pecah, ketika hape gw bergetar….. cici gw menelpon, menanyakan dimana keberadaan gw…gw pun memberitaukan dimana gw berada…
Ternyata telpon dari cici gw ada maksudnya, sesampainya gw dirumah…gw diajak pergi ke Supermall Lippo Karawaci…gila rasanya sudah gak bisa dibayangkan capenya….rasanya kaki ini pun sudah mati rasa..ckckckckcckckckckcck….

Mungkin karena rasa cuapeeeeeeeee yang sangat berlebih, gw pun gak bisa tidur…gw pun memutuskan untuk Online, dan mengambil foto yang Ed upload di Facebook….

Rasa kantuk pun akhirnya datang jam4 pagi…gw pun memutuskan untuk tidur,,,

ZzzzzzzzzzzzzzZzzzzzzzzzzzzzzzZ…….

Selamat tidur semuanya…mimpi indah…semoga hari esok akan lebih indah dan baik….amin….^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment