Powered by Blogger.
RSS

Yeaaaaah...!!!!!!!!!! Akhirnya Gw Lulus.....^o^


Yeaaaaaaaaaaahhhhhh….. hari ini lewat sudah… hari dimana setelah perjalanan 18 Tahun menempuh pendidikan, dan hanya ditentukan dalam waktu tidak lebih dari sejam….
Gw LULUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSS dengan nilai B……
Yah…itu yang rasanya pengen gw teriakin ke seluruh isi dunia ini (agak lebay seh)… hahaahhaahahhaaa….
Selain rasa bahagia itu, gw juga tidak mau seperti kacang yang lupa kulitnya…yupz…gw mau say thx dulu…
Pertama gw panjatkan Puji dan Syukur gw Kepada Tuhan YME dan Sang Tiratana yang selalu menjadi cahaya dan pelindung dalam hidup gw…
Thx untuk (almh) Mami Tan Yan Lee, thx atas kasih sayang, cinta, doa, pengorbanan Mami, yang sampai matipun aku gak bisa balas… karena kasih sayang dan doa Mami, yang selama ini membuat aku kuat dalam menghadapi kehidupan yang kejam ini, semua pencapainaku ini, aku persembahkan untuk Mami… Mami adalah motivasi ku, Kasih dan doa Mami yang akan selalu ada ditengah2 kami, walaupun jasadmu telah menjadi abu… Thx Mom…Thx Mom…
S.Kom adalah janjiku sama Mami, yang seharusnya aku kasih pada semester7 kemarin…tapi maafkan aku, pada semester 8 ini baru bisa aku persembahankan ke Mami... Thx Mom, semoga Mami berbahagia dan terlahir dialam yang berbahagia…

Thx untuk Papi Gouw Kim Seng, yang selalu mendukung aku dalam segala kegiatan yang aku ambil, dan selalu mempercayakan aku, dan selalu memberikan motivasi…thx Papi…Thx…

Thx untuk Ciciku, yang telah menggantikan posisi Mami, setelah Mami meninggal… thx atas segala dukungannya, thx atas pengorbanan yang telah lo lakuin buat gw sama si Kuya… mungkin saat ini gw lom bisa membalas atau mungkin juga gw gak akan bisa membalas semua pengorbanan lo, gw hanya bisa mendokan lo, semoga lo selalu berbahagia, semoga apa yang telah lo korbankan untuk gw sama si Kuya bisa membuahkan karma baik buat lo…semoga lo bisa memperoleh kehidupan dan kebahagiaan lo sendiri, setelah gw lulus ini…

Thx untuk Kuya (My Litle Sister), eh jelek…thx yah… thx atas dukungan lo, lo selalu menjadi supporter bagi gw, thx untuk SMS-SMS yang lo kirim keg w…thx banget… cepet lo selesaiin kuliah lo, kuliah yang bener, jangan pacaran mulu…huahahahhahaaa..

Thx untuk Bapak Yusrizal Oenzil, yang telah menjadi dosen pembimbing gw…thx banget Pak..berkat bimbingan yang Bapak kasih ke saya dan Rika, kami bisa menyelesaikan skripsi ini dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik juga…thx Pak..Semoga Bapak berbahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan YME.. amin…

Thx untuk Bapak Dosen Penguji, yang telah menguji saya sama Rika, thx sudah meluangkan waktu untuk menguji kami dan memberikan nilai yang terbaik buat kami.. Semoga Bapak2 Dosen Penguji berbahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan YME… amin…

Thx untuk Dosen2 BINUS University, yang telah memberikan ilmu dan informasi selama di perkuliahan sehingga saya bisa menyelesaikan pendidikan saya ini… semoga Dosen2 BINUS University selalu berbahagia dan selalu dalam perlindungan Tuhan YMe… amin..

Thx untuk Norika Vitrisa Arya, yang telah menjadi parther skripsi gw ini..thx girl..thx atas semuanya..thx lo dah sabar menghadapi “kegilaan2” gw..thx dah sharing knowledge sama gw, thx dah menjadi parther yang sangat manis selama proses pembutan skripsi ini…thx atas curhatan2 lo, yang telah menginspirasi gw, thx…thx…thx… hanya itu yang bisa gw sampaikan ke lo…
Ternyata pengorbanan yang telah kita lakukan, telah membuahkan hasil yang sangat manis yah… semoga ini semua, bisa menjadi awal yang manis juga untuk menghadapi dunia yang sesungguhanya…klo katanya orang2 she..dunia yang lebih kejam dari Ibu Tiri, yang lebih serem dari Setan paling nyeremin, yang lebih tajam dari silet, yang lebih gila dari orang gila itu sendiri, yang lebih segala2nya…(ngomong apaan seh gw…huahahahahahhaaa…)
Suatu kebahagiaan dalam hidup gw, bisa mengenal lo sama Agung… semoga dengan berakhirnya skripsi kita, gak berakhir juga persahabatan kita… semoga kisah kita akan menjadi suatu kisah yang indah sampai hari tua nanti…huahahahahaha…jadi Nenek Rika dunk yah….wkwkwkwkwk….
Terima kasih…terima kasih…dan terima kasih…hanya itu yang gw bisa ucapkan, dang w selalu mendoakan semoga kebahagian selalu ada didalam kehidupan lo…
Pokoke, inyong terima kasih sama ngana…xie2, kamsiahamida, arigatou, thank you…dsb

Thx untuk Agung Murdani, Kampreeeeeeeeeeeeeeeet…thx berat seberat badan lo neh…wkwkwkwk…gila gak tau gw harus bales lo gimana…harus gw bales dengan kegilaan lagi atau dengan apa, gw juga binun…hahahahhaaaa…
Thx yah Gung, thx banget… thx lo yang selalu mensupport gw sama Rika…(yah terlepas lo sapanya Rika lah yah)…thx lo yang selalu menemani kita dalam suka dan duka dalam pembuatan skripsi kita, thx atas saran2 lo sama kita, thx uda menjadi “Dosen Penguji” gadungan…thx lo selalu menyediakan fasilitas untuk kita, thx lo dah mau bantu2in kita buat daftar isi, bantuin bawa2 laptop, bantuin bawa2 buku yang tebelnya na’ujubilla, bantuin kita beli makanan, bantuin segalanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……thx bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet… Cuma terima kasih yang bisa gw ucapkan buat lo….terima kasih…terima kasih… dan terima kasih…..
Mungkin tanpa lo, kita gak mungkin bisa lewati hari ini dengan baik dan mungkin juga hari ini gak akan sebahagia ini… lo selalu dengan penuh keikhlas membantu kita dan selalu memberikan yang terbaik buat kita…
Semoga persahabatan antara gw, Rika dan Lo gak berakhir sampai skripsi ini berakhir juga… senang sekali gw bisa kenal dan menjadi bagian dari kisah hidup kalian… suatu kisah yang indah sampai hari tua nanti…
Thx atas semuanya yah….hanya terima kasih dari hati yang bisa gw ucapkan, dan mendoakan kebahagiaan selalu datang dalam hidup lo…

Thx untuk Ricky, yang selalu membantu kita dalam pembuatan skripsi dan yang telah menjadi “Dosen Penguji” kita…thx yah Ky…berkat lo kita lulus dan dapet nilai yang baik…^^

Thx untuk Keluarga Besar, terima kasih untuk Om, Tante, Cici, Koko, Dede semuanya…. Aku sudah jadi Sarjana Komputer lho….hahahahahaaa… thx yah semuanya dah doain aku, dah semangatin aku, uda menasehati aku, uda memberikan fasilitas2 yang menunjang skripsi aku…thx semuanya… semoga kalian selalu berbahagia dan selalu dalam perlindungan Sang Tiratana… Sadhu 3x…

Thx untuk Ed Berg, yang selalu mendukung dan selalu mau klo tiap kali gw ajak jalan untuk menghibur gw yang lagi streessssssss dalam pembuatan skripsi… thx ya Bro…hahahahahahaaaa

Thx untuk Valentinus “singa”, yang selalu buat gw ketawa dan selalu isengin gw, nakut2in gw saat h-1 gw sidang, kampreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet lo Nga…bikin melan gw….
Dasar cumi goring tepung lo yang suka ngorek kaya kodok dan menga-ung….huahahahhahaaaa…

Thx untuk HTS, yang telah menberikan semangat dan dateng saat sidang gw…thx yah Cil…semoga lo berhasil juga yah sidangnya….^^

Thx untuk Owen, yang selalu gw ganggu dengan pertanyaan2 yanng berhubungan dengan skripsi gw…dan juga menjadi teman ngobrol gw…thx yah Wen,,,,inget lho masih lom kesampaian sama lemper bakarnya…hahahahahahahaaaaa…
Thx untuk Robby, yang selalu gw gangguin juga dengan pertanyaan2 yang berhubungan dengan skripsi gw…sorry yah Rob, suka ngerepotin lo…^^

Thx untuk Mario, yang selalu mensupport gw dalam pembuatan skripsi ini, dan juga gw suka ganggu dengan pertanyaan2 yang berhubungan dengan skripsi gw….hehehehehe….thx yah Mar…

Thx untuk Shianty, Shian thx banget yah atas sharingnya tentang Normalisasi…thx banget…padahal dah malam, tapi lo masih dengan sabar melayani gw….hahahahahhaa….thx yah Shian…

Thx untuk Redina, Cinta….thx banget selalu memberikan semangat dan keyakinan klo gw bisa menghadapi skripsi gw…thx yah..muach…muach….^^

Thx untuk Mutiara, yang selalu gw gangguin, gw isengin dengan ledekan2 yang kadang menurut dy, gw suka gajebo...hahahhahaha...thx yo...^^

Thx untuk Ahonk, Sefrie, Dodeng, Levi dan Budi, yang selalu memenuhi comment di FB gw…yang selalu memberikan dukungan buat gw selama menjalani kehidupan yang mulai agak suram ini….huahahhahahaaaa…..

Thx untuk semuanya yang telah membantu secara moril maupun materil…alah2… makasih sebesar2nya buat semuanya, terima kasih atas dukungannya selama ini…thx semuanya…
Terima kasih buat semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu namanya disini…

TERIMA KASIH!!!!!!!!!!!!....^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Ed Berg said...

wakaka.. mao kemana keq mao ke ujung dunia gw ladenin semuanya deh dhin.. hohoho..
congratz ne atas kelulusannya..
sorry dun worry.. gak bisa liat sidang u..

Anonymous said...

thx yah bro...^^
gpp lah, lagi juga kan lo kerja...hehehehheee...

mau keujung dunia???maksudnya apa berg???gw binun uiy...

Post a Comment