Powered by Blogger.
RSS

KePuaSaN YanG bIkiN SaKiT PeRuT



Semua orang yang dikeliling gw sibuk membicarakan tentang Joe Sandy, Abu Marlo, Angelina Zhi ,Richard Rain, dan Aldy Sungkar…nama yang bagi gw sangat aneh..sapa mereka semua itu??gw gak tau sapa mereka??dan kenapa semua orang selalu membicarakan mereka??apa mereka artis,pelaku korupsi ato sapa???gw bener gak tau…

Sampai dimana gw sebel dan gw gak ngerti sapa mereka semua… akhirnya gw membunuh rasa penasaran gw dengan menanyakan sama temen gw (lupa ma sapa nanya nya), dan temen gw bilang, klo mereka adalah kandidat The Master, lalu muncul lagi pertanyaan…The Master??apaan tuh??lalu temen gw bilang, acara talent show githu tentang sulap “Mencari Bintang Tanpa Mantra” yang tayang di RCTI…oooooooooooo…itu, ya ampun gw kira apaan… Gubraaaaaaaaaak…

Ternyata gw menanyakan pada waktu yang salah, yaitu saat dimana acara The Master Season 1 udah selesai…yowez gw gak pernah tau sapa mereka…

Gak lama kemudian The Master Season 2 mulai lah…mencoba nonton acara tersebut, dan sumpah kesan pertama gw liat acara The Master..Gak Banget..coz acara yang menurut gw GILA, mungkin karena pas gw nonton waktu Limbad Perform..sumpah jijik mampus gw..bayangin aja masa kelelawar keluar dari mulut..setelah itu, gw langsung cabut dari depan TV dan mencari kesibukan laen..dan sejak itu gw gak pernah lagi nonton tuh acara..

Lagi…lagi..dan lagi…temen gw membicarakan tentang ke “GILAAN” Limbad…dan bahkan tuh si Agung, mpe bilang dan ajakin gw untuk nonton The Master Season 2 live di RCTI..sumpah saat itu gak tertarik sama sekali gw…

Setelah beberapa minggu gw gak liat itu acara, gw iseng2 liat lagi itu acara..saat itu juga gw gak tau sapa aja nama2nya, yang gw tau cuma Limbad..sisanya gw gak tau..akhirnya sepupu gw yang bilangin ke gw dan memperkenalkan kandidat satu2 dari TV…dan…oooooo…hanya itu tanggapan gw…

Tiba dimana temen2 SMP gw dateng kerumah..dan lagi..mereka membicarakan The Master..huff..gak nyambung gw..

Dhodenk : Blay, Sam White cakep yah..gw ditawarin lho no hape nya sama temen gw..tapi males ah..masih berondong.
Sefrie : iya she cakep…bole lah denk..lumayan buat temenan..
Dhini : ……………………..
Ahonk : Sam kan banyak kritikannya.

Blep…blep…blep…rasanya pengen nenggelemin diri aja ke lautan deh…gw gak nyambung banget…akhirnya gw menonton lagi tuh acara, saat gw nonton pas kebetulan saat Rhomedal perform..

Hmmmmm….lucu yah performnya, gak nyeremin dan gak yang aneh2..fun aja liatnya…trz juga unik, itu kok mukanya ada tatonya yah..asli gak tuh yah…itu pertanyaan dan pernyataan yang muncul dari benak gw, dan saat itu pun gw gak tau sapa namanya…hahahahaaa…parah dah gw…ckckckck…

Dateng lagi temen2 SMP gw…lalu sok asik githu gw yang memulai pembicaraan The Master…huahahahahaaaa….

Dhini : eh..eh.. menurut lo yang tatonya di muka asli gak??(sok asik githu, padahal saat itu gw gak tau sama namanya…hihihihi…)
Sefrie : gak tau dah yah…
Dhodenk : mangnya lo suka yah Dut???Cakepan Sam kali…..
Dhini : zzzzzzzz……sumpah gak tau harus jawab apa…huahahahahhaaaa….

Kegilaan melanda diri gw, saat datang kegilaan gw..maka iblis dateng didalam otak gw…
Tiba2 gw iseng + iblis gw keluar..binun mau ngapain, dan kebetulan gw lagi nonton The Master, dan target utama keisengan gw adalah Sefrie…huheheheheheheheheee…

Tiba2 terlintas, ngerjain Sefrie dengan cara gw SMSin dy, dan gw bilang lagi suka ma Cowo…dan mang dy lagi kegetolan suruh gw jadian sama salah satu dari 2 Cowo yang lagi deket ma gw…(coz mang gw gak pernah cerita ttg cowo2 yang “deket” ma gw ke temen ato saudara, makanya sekalinya gw cerita klo gw jatuh cinta maka dunia akan gempar..wkwkwkwkwk…)

Mulai melakukan aksi SMS iseng :

Dhini : oit Sef, gw mau cerita neh, tapi lo jangan bilang sama anak2 yang laen yah….
[muncul lah dua tanduk diatas kepala gw ini, dan gigi draculla,,,,hihihihihihi]
Sefrie : cerita apaan neh Dut??iya gw gak akan bilang sama anak2..
[mulai menganggapi, dan serius]
Dhini : bener yah jangan cerita2…gw Cuma bilang ke lo duank neh…
[senyum2 gak jelas, dan kesenangan]
Sefrie : iya, gw gak bilang..tenang aja she Dut..apaan?
[menyakin kan…..]
Dhini : bener yah…tapi gw malu..hihihihi..
[senyum2 gak jelas…..]
Sefrie : alah sama gw aja malu..
[berusaha menimbulkan kepercayaan…]
Dhini : bener yah jangan bilang…gw lagi jatuh cinta neh sama 2 cowo..binun mau milih yang mana, coz 2-2nya OK seh..
[mulai ketawa2 kecil…hihihihihi…]
Sefrie : hah? Ma sapa? Ma si X n Y yah (anggap aja itu nama cowo yang lagi deket ma gw)
[SKSD ato sotoy neh…huahahahhaa…]
Dhini : bukan, uda basi mereka mah..uda gw buang ke laut 2-2nya…hahahaaaa..
[mematahkan kesotoyan,dan menggila….]
Sefrie : lalu sapa dunk?
[malu neh yah…hahahahhahaaa]
Dhini : duh..malu neh gw bilangnya..tapi bener yah jangan bilang2 ma anak2..
[mulai ketawa agak keras dan puas rasanya uda masuk dalam perangkap…hahahahahhaaaa]
Sefrie : iya Dut..tenang aja seh..sapa?
[menyakinkan kembali,klo gak akan bocor…]
Dhini : lo kenal kok Sef..tapi malu ah gw bilangnya..ntr lo ember lagi,bilang ke anak2…
[huahahahhahhaaaaaa…]
Sefrie :
yaelah Dut..sapa seh?bikin penasaran aja…
[gak sabaran dan penasaran,masuk lebih dalam keperangkap…huahahahhaaaaa…berhasil..berhasil…]
Dhini : bener yah jangan bilang ma anak2, coz anak2 juga kenal ma neh Cowo…
[berusaha meyakinkan klo gw beneran lagi jatuh cinta...huahahahahahahaha…]
Sefrie : yupz..
[yakin gak akan bocor…hmmmmm…]
Dhini : jangan bilang2 yah…gw lagi jatuh cinta sama Rhomedal n Sam White..
[wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…sumpah puas banget rasanya…tetap sasaran…]
Sefrie : ya ampun, lo gak tau apa mereka ****(maap sensor)
[sok cool, padahal kulkas…pisssssssssss….]
Dhini : kata sapa lo?mangnya lo dah pernah……..(ayooo apa???huahahahha)
[mengejek sok kenal dan sok asik…..huahahahahahah….]
Sefrie : Siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal lo mah Dut…gw kira mah beneran, gw mah mpe penasaran..Monkeeeeeeeeeeeeeeey lo ah….
[ngakak mampus gw…mpe sakit perut gw….wkwkwkwkwkwkwkwkkw…]
Dhini :
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

Sakit banget perut gw ketawain tuh anak…..

Kebesokannya..gw bilang juga ma Dhodenk klo gw lagi jatuh cinta…tapi gw gak ada mood untuk ngerjain dy, makamya gw suruh dy tanya ke Sefrie..
Masuk lah Dhodenk keperangkap gw….wkwkwkwwkk…

Karena Sefrie juga kayanya menyimpan dendam kesumat ma gw..makanya dengan senang hati tuh anak certain ke Dhodenk ttg cowo yang bisa biking w jatuh cinta…
Kurang lebih sama ceritanya…

Tapi yang ini lebih kocak…
Karena Sefrie menggantung SMS Dhodenk, akhirnya Dhodenk penasaran mpe akhirnya dy telpoin Sefrie hanya untuk mempertanyakan sapa Cowo itu…

Dan dengan polos sefrie bilang di telpon bilang Rhomedal n Sam White…..
Wkwkwkwkwkwkkwkwwkkwwkkwkwkwkwkwk…

Dhodenk : siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal…
Sefrie : mangnya lo duank yang penasaran, gw juga kemarin penasaran Dhenk..mang tuh si Dhindoet mah kurang ajar, gw kira beneran…
Dhodenk : udalah..tut…tut…tut…telpon terputus….

Wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk
Sumpah sakit perut gw ketawain dua orang itu…

Puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet rasanya gw bisa isengin n buat penasaran mereka berdua…..buakakakakakakkakakakakaaaaa………

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonymous said...

Siapa mereka ... siapa?
- uhuy -

Post a Comment