Powered by Blogger.
RSS

MaLaM TaoN BaRu YanG AnEh...



Pengalaman pribadi gw neh…yah seperti biasa kekonyolan yang klo gw pikir kembali menjadi sesuatu yang sangat lucu..
Gw janjian sama temen2 kecil gw untuk jalan bareng setelah hampir 6thn kami dipisahkan dengan kesibukan masing2…
Pertama gw kenalin dulu yah temen2 kecil gw..

Levi Gunawan :
temen kecil gw, dy perempuan yang sangat-sangat rajin bagi gw, dan dy juga anak yang berbakti sama ortunya, dimata gw Levi adalah “malaikat’ diantara kami, bukan berarti temen gw yang laen tidak “malaikat’. Love U Honey..walaupun lo kini sudah mendapatkan calon pasangan hidup,hikz,,hikz,,gak ada lagi yang buat diajak “gila2an”..wish u ol de best..^^

Jaya “ahonk’ :
dulu dy terlihat agak “cupu’, tapi setelah 6thn gak jumpa dengan dy..seperti ksatria baja hitam..BERUBAH..maka dalam sekejap mata akan berubah,,wkwkwkwk,,lebai yah.. tuh anak langsung berubah drastis, dari cara berpakain, cara gaul, cara pandang, pokoknya berubah drastis deh, tapi bagaimana pun ahonk berubah, tetap dy adalah ahong yang gw kenal dan akan selalu dateng ke gw dengan banyak “masalah2’ dalam hidupnya, dan gw tau itu…hohohoho..tapi, sebagimana buruknya dy di mata orang laen, gw tetap mencintai dy sebagai sahabat..klo isitilah gw ma ahong..gw ma dy 11-12…wkwkwkwk..(^o^)V

Sefrie :
sefrie, yupz…dy adalah best frend bagi gw n juga saudara sepupu gw…walaupun banyak orang juga yang gak suka ma dy, gw tetap mencintai dy sebagai best frend n saudara gw,,sefrie care banget, kocak mampus dengan celotehan-celotehan dengan logat khas “benteng”, yah walupun kadang gw gak ngerti dengan coletehannya itu..gw kadang suka curhat sama neh anak ttg masalah hati gw, dan kadang masalah percintaan gw yang agak suram ini..wkwkwkwkwk…wah pokoknya sefrie penghidup suasana deh bagi kita…dy gak pernah ada matinya n gak punya malu juga..ato mungkin gak punya kemaluan juga kali yah…wkwkwkwk…(~_^)

Dita “Dodenk’:
temen teraneh bagi gw..hahahaha…ini anak juga sejenis sama ahonk,,gila berubah drastic cui..cantik gila sekarang, dan yang pasti hidupnya gak pernah kesepian akan cowo dan temen, gak kalah sama artis2 top dunia deh, tapi yah neh anak baru eksis sekitar tangerang aja seh..mungkin akan segera melebarkan sayapnya ke wilayah laen…wkwkwkwk…kaya apaan githu…mungkin karena cuantik n pergaulannya OK, sepengetahuan gw,jarang banget dy punya temen cewe..tapi gpp deeng, masih ada gw lah..yah walaupun kadang lo suka takut ma gw…wkwkwkwk…binun apa coba yang lo takutin dari gw…hohohoho…tapi terlepas dari itu semua, dodeng gak pernah ada matinya,,HIDUP DODENK..(^o^)/”)

Budi :
sumpah gw..ini anak jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih aneh bagi gw n mungkin temen2 gw yang laen, gak tau mang ini anak pLegmatis abiz, pemalu, pendiam, sariawan, atau autis…hahahah…pizzzzzz…dimana pun selalu diem, dan anehnya tiap kita ajak jalan dy mau..tapi yah githu pendiam mapuuuuuuuuuuus…tapi sekarang she dah lebih mendingan sedikit, yah secara gw juga dah “menggila” sejak kuliah, mulai lah gw berinisiatif untuk selalu mengajarkan anak ini untuk bersosialisasi dan berkomunikasi ma kami…wkwkwkwkwkwwk…(^.^)

Dah gw kenalilin kan temen2 kecil gw..
Kita lanjut ceritanya :
Jadi kita sepakat tuh untuk malam tahun baruan buat jalan bareng minus dodeng(dodeng masih sibuk dengan dunianya sendiri), nah pas malam tahun baru itu,gak Cuma kita aja tuh yang jalan, ada temennya kuliahnya Levi ikoet 2 orang , n Rina (temen n saudara gw juga seh).
Sebelum pergi, kami berkumpul dirumah gw dulu tuh, biasalah rumah gw dari jaman sekolah dulu, selalu dijadikan beskem ma anak2..-binun gw, padalah yah klo kerumah gw gak pernah gw kasih minum,apalagi makan,,,wkwkwkwkwk-
Sekitar jam 9an lah kita jalan tuh, tujuan pertama adalah gw request untuk cari makan dulu, coz gw lom makan saat itu..akhirnya anak2 memutuskan untuk maen dulu ke SMS (Summarecon Mall Serpong) untuk menunggu kembang api n makan malam dulu..alhasil adalah dijalan menuju SMS macet gila…dan akhirnya kami terpencar…gw dibonceng sama budi, rina sama sefrie, levi sama ahong, dan 2orang temen levi…gw,budi,sefrie n rina jalan bareng, sedangkan ahonk, levi dan 2orang temen levi sudah jalan lebih dulu…karena kami terpencar,makanya kami memutuskan untuk tidak masuk ke SMS,kondisi saat itu SMS rameeeeeeeeee gila.
Akhirnya kami puter balik, dan memutuskan untuk makan malam di McD 24 jam, kami makan dan sambil menunggu jam 12 kami foto2 sambil duduk2 dipinggir jalan.
Jam sudah menunjukkan pukul 11.45 PM, dan kami memutuskan untuk jalan menuju tempat karokean di BSD,sumpah tuh jalan muaceeeeeeeeeeeeeeeet parah…tapi kami bener2 menikmati kebersamaan itu,dan melihat kembang api sepanjang jalan..gila malam taun baru yang bener aneh dalam sepanjang hidup gw,,biasa gw malam taun baru gw lewati sama keluarga jalan keluar kota ato gak ada ikatan dinas..buakakakakaaaaa….sumpah tuh malam taun baru yang gila bagi gw…6_9
Sesampainya kami di sebuah karokean, kami parkir di besment gedung itu, di besment itu sangat sepi banget..untuk sampai di tempat karokean tersebut kami harus naik lift. Selama menunggu lift tersebut terbuka dan mengangkut kami, anak2 cowo itu semua ke toilet terlebih dahulu, dan sumpah gw binun sama ahonk..tuh anak bisa aja boker ditempat umum, dank lo menurut gw she tempat itu menyeramkan..hhahahahhaaaaa…bukan maksud menakuti honk…tapi auranya mang gak enak…
Kami para wanita, menunggu anak2 cowo itu sambil bercanda2…dan yang anehnya..besment yang tadinya sepi bnaget,gak ada orang lah selain kami, tiba2 disebrang kami ada seorang wanita yang duduk, gak tau dah yah tuh wanita sapa,penjaga ato karyawan di gedung itu..kami merupakan kumpulan anak yang cukup gila..akhirnya kami iseng memanggil cewe itu dan kami berteriak…Mbaaaaaaaaaaaaaa….Happpppppppppppy Neeeeeeew Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar….tapi itu mba gak ada respon sama sekali…buakaakakakaaaaa….akhirnya kami berfikir..apa mungkin mba itu….?????? Tebak aja sendiri…hohohohohhooo..
Gw n levi uda gak sabar untuk naek lift, yah mungkin karena levi mang takut sama “begituan” dang w juga merasakan ada aura yang aneh juga…hahahahaaaa..
Maka dari itu kami berdiri paling depan lift…kan terjadilah percakapan singkat anatara gw n levi…
Levi : duh, dhin..kok lama benget yah liftnya kebukanya..itu she gara2 ahonk boker dulu..kan tadi dah kebuka..
Dhini : sabar bu…mungkin gak seh ada yang naek…
Levi :…..
Dhini : (mengetuk-ngetuk pintu)…tiba2 bunyi (ting-tong)…eh Vi, tuh gw ketok nyahutin tuh..(maksud gw yang bunyi tingtong sewaktu gw ketuk-ketuk tuh lift)
Baru aja gw selesai ngomong kaya gitu, tiba2 dengan histeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssss levi menjerit segila-gilanya dan sekenceng-kencengnya….otomatis semua anak2 pun ikoet menjerit..
Posisi gw bener2 didepan lift,samping levi..gws binun kenapa semua orang menjerit…gw khawatir klo anak2 melihat “begituan”…
Siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal…levi ngagetin aja, sampe2 gw berhenti bernafas dan setetes air seni gw keluar…anjrit…sumpah..pengen gw tampar tuh anak2…
Ternyata levi menjerit karena kaget, ketika lift itu terbuka ada orang didalam lift itu…dan orang yang didalem liftnya pun ikoet teriak…
Monkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey……
Mana tuh air seni keluar lagi, saking kagetnya…..
Bener2 gak bisa napas gw ketika levi dan anak2 menjerit histeris…..
Untung,,,gw pake pembalut, jadi gw gak pipis di celana….
Coba klo gw gak pake pembalut,yang ada gw diketawain sama semua orang dan bakal batal tuh acara malam karokean…
Akhirnya itu acara berjalan dengan lancer juga…sumpah bener2 malam taon baru yang ancur dalam hidup gw….buakakaakakakakkaaaaaaaa..

Thx guyz…atas malam taon barunya…
Semoga akan ada taon baru-taon baru yang lebih mengesankan dan menyenangkan lagi…
I LOVE U ALL…^o^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment