Powered by Blogger.
RSS

Berkunjung kerumah Owen



Alarm bunyi jam 5 pagi…

Gw langsung bangun, dan bersiap2 didapur untuk membuat memanaskan bumbu, membuat kulit risol dan menggulung risol lalu digoreng..

Gw pun mandi dan segera bersiap2,,,gak lama kemudian Edberg menelpon gw…

Ed : eh dhin, lo dah baca sms gw lom??
Dhini : sms apaan??gw baru selesai mandi neh, lom liat hape..
Ed : yada lo baca dulu sms dari gw neh…

Setelah telpon ditutup, gw pun baca sms Edberg yang mengirimkan forwardan dari Santi..yang isinya, Santi gak jadi ikoet..

Behhhhh…..kacau, masa perjuangan gw harus hancur gara2 Santi gak dateng aja…ckcckckckck…gak seru neh klo Iwan duank yang dateng..rencana Iblis gw gagal lah klo mpe Santi gak dateng…

Gw pun langsung siap2 dan pergi kekoz Edberg…gw sampai sekitar jam 8 lewatlah yah..dan gw harus menunggu Edberg mandi dulu..ckckckcck…gw pun menelponin Iwan untuk bangun…gawat juga klo mpe Iwan gak ikoet…beneran mood gw hancuuuur seketika klo Iwan juga gak bangun dan gak ikoet…heheheheeeee…

Gw pun mendiskusikan ma Edberg gymana caranya memaksa Santi untuk ikoet sama kita…gw pun menelpon semua orang untuk membangunkan dan memaksa Santi untuk ikoet…gw pun sampai menelpon Owen sang tuan rumah,,,sumpah sebel banget telponin Owen yang masih tidur..kaya orang mabok diajak ngomongnya….wkwkwkwkwkwkwk…klo gak ditelpon, gw dah siram pake seember air es tuh Wen…wkwkwkwkwwk….

Tiba2 Santi pun smsin Edberg..dan Santi bilang ikoet…huffffff…tenang sudah gw..dan rencana berjalan sesuai yang direncanakan neh…tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….ngareeeeeeeeeeeeeeeeeeeetnya lama banget neh…janjian jam10 berangkat, jam 11 baru pada dateng….ckckckckcck…mending gw kelaout dulu deh…blep…blep…blep…lama banget….dah githu Owen telpon mulu, tanya kita dah sampai dimana, dan terpaksalah gw memboongin Owen kita dah dijalan, padahal masih digang haji senen neh….wkwkwkwkwk…pisssss Wen ….hhahahahaaaa…

Sesampai diterminal Grogol, Susi susah dihubungin neh, coz hapenya dijadiin modem, padahal gw mau tanya ongkosnya berapa naek bus…hahahhaa…gw pun iseng, akhirnya menelpon Mario untuk bilangin Susi di YM untuk aktifin hapenya, kita dah dijalan neh….wkwkwwkwkwkk..

Lalu Mario pun menyampaikan pesan ma Susi yang aneh juga, bilang kita sudah sampai diterminal Tanjung Priuk…wkwkwkwkwkwk…

Susi menelpon gw,,,

Susi : dhin, lo dimana??
Dhini : dijalan Sus..
Susi : jalan mana???
Dhini : gak tau neh jalan mana, gw gak tau jalan….(dalam hati ngakak…)
Susi : dah lewat gajah mada??mangga dua??
Dhini : gak tau neh Sus..eh..ongkos busnya berapa duit yah??
Susi : Sialaan lo dhin, baru mau jalan lo yah..
Dhini : wkwkwkwkwkkwkwwkwk….ngakak guling2
Susi : shock gw, Mario bilang lo dah nyampe tanjung priok neh…gw lagi nyuci neh…
Dhini : wkwkwkwkwkwk…ongkosnya berapa neh??
Susi : 2500k neh..
Dhini : okay2…wkwkwkwkwkkw….

Selesai lah sudah pembicaraan gw ma Susi…gak lama kemudian Owen telpon…

Owen : dhin, dah sampai mana??
Dhini : lagi OTW neh wen, gak tau dah sampai mananya mah…
Owen : lo mangnya lewat mana dhin??
Dhini : lewat grogol neh..
Owen : ooo..yada ntr klo lo dah sampai sunter mall yang lampu merah itu, lo bilang aja yah sama gw..nanti gw jemput lo neh…
Dhini : iya2..seep2…
(dalam hati : sunter mall???lampu merah???gubraaaaaaaaaaaaaaaaaak…dimana tuh???kaya gw dah sering aja kerumah lo Wen, dan anehnya juga, kenapa gw IYAin yah…wkwkwkwk…sapa yang geblek neh…wkwkwkwkwkwk…)

Selesai telponan ma Owen, tiba2 sms masuk dari Susi…

Susi : dhin, ntar klo dah sampai HAILAI Ancol smsin gw yah..
Dhini : seep2..

Gila hari ini gw sibuk banget…selesai satu telpon, ada lagi yang telpon dah kaya selebritis aja neh gw…sms telpon trz….wkwkwkkwwkwk…

Sudah sampailah kita diterminal tanjung priuk…gilingan cum…..puanaaaaaaaaaaaaasnya naujubillah….dah mana banyak abang2 tukang ojek yang tiba2 masuk kedalam bus, dan menghampirin kita, gw sih cool aja neh, tapi Melly langsung loncat dan abang2nya pun langsung merasa tersinggung gitu…santai aja Mell..selama mereka gak pegang2 sih cuekin aja, lo dah berani pegang sehalai rambut aja…kasih Iwan sama Edberg aja maju duluan neh….wkwkwkwkwkwkwkwk….

Gw telpon lah Susi dan Mario, kasih tau kita dah sampai…gilingaaaaaaaaan..masih harus nunggu Susi lagi neh…kering dah gw dijemur diterminal…ckckcckckck…

15 ++ menit kemudian, Edberg mengejar2 Susi yang lagi mencari2 kita…wkwkwkwk….
Setelah ketemu ma Susi, kita langsung Cap Cuzz neh..naek angkot 04 sampai sunter mall, dan dalam perjalanan gw menghitung jumlah kita ada 7orang neh…dan yang paling kecil bodynya Edberg duank..lalu gw menanyakan ke Susi, si Owen mau jemput kita pake mobil apa neh???

Susi langsunglah bilang..oiya yah..kita bertujuh neh…gw pun langsung berinisiatif untuk telpon dan susi yang bicara sama Owen..intinya Owen bawa mobil Suzuki X-Over dan nanti disesak2in aja…ckckckckckc…kacau neh…

Sesampainya kita disunter mall..owen menelpon gw..

Owen : dah sampai dimana dhin??
Dhini : dah disunter mall neh..
Owen : oyada, gw tunggu dijembatan yah..mobil gw warna silver..
Dhini : Iya..ok2..
(dalam hati : lagi2 gw IYAin lagi, padahal gw gak tau jembatannya dimana….wkwkwkwkwkwk…)

Bersyukurlah ada Susi, coz Susi dah terbiasa menunggu Owen dibawah jembatan itoe….hahahaaaa…dan kita pun sampai dijembatan yang dibilang sama Owen….

OMG…mobilnya..gw kasih gambaran deh, klo gak tau mobilnya kaya gymana…mobilnya tuh normalnya hanya bisa menampung 2 didepan dan max 3dibelakangh, dipaksapun 4 dah sempit dibelakang…tapi ini dahsyaaaaaaaaattttt….tuh mobil dipaksa dengan 2didepan (Owen n Dhini) dan 6 dibelakang (Iwan, Edberg,Riani,Santi, Susi dan Melly)….wkwkwkwkwkwkwkwk….gilingaaaaaaaaaaaaaaaan…patah2 dah tuh badan….wkwkwkwk…
Dan konyolnya adalah Owen, ada polisi tidur bukannya pelan2, malah speednya dipercepat….wkwkwkwk…orang yang dibelakang semua menjerit2lah…wkwkwkwk…yah gw sih nyaman2 aja duduk didepan…hahahahaa…

Untungnya rumah Owen gak jauh dari Sunter mall..coba klo jauuuuuuuuuuh…MANTABS tuh….wkwkwkwkwkwkwkwkwk….mpe mules gw ketawain….wwkwkwkkwwkkw…

Sesampai dirumah Owen, gw langsung mengeluarkan risol yang gw buat dan kasih Susi risolnya…dan pada makanlah anak2 semua, gak tau deh tuan rumah kebagian ato gak..klo gak kebagian next timelah gw buatin…hehehehheeee…mario pun membawa kue yang dy buat..enak kuenya..tapi gw gak tau nama kuenya apa…heheheheeee…

Menunggu Robby yang lom dateng, kita semua maen2 permainan jadul..gila hebat lo Owen…permainan jadul Monopoli, Halma, Congklak,Otelo,Catur masih tersimpan dengan rapid an lengkap….salut salut…heheheheee…

Gak lama dari kita maen, Robby pun datang, gw, Owen dan Edberg langsung menyusun rencana bagaimana mengeluarkan kue…lalu kita membagi tugas..Edberg mengelurkan Leppi dan memutar lagu2 Ultah, sedangkan gw sama Owen mempersiapkan kue ultah didapur…hehheheeee…

Semua telah siap, gw pun mengeluarkan kue dan segera meminta Iwan dan Santi mendekat dan cepat2 ditiup, coz apinya gampang mati…hheeeehhhheee….

Rencana berjalan dengan sukses, walaupun suap2an kuenya gak terlaksana….>,<…tapi gpp, perjuangan G-FORCE berjalan dengan sukses neh….yoi gak Sus,,,,wkwkwkwkwkwkwk….
Setelah makan kue, acara dilanjutkan dengan menuliskan katu ucapan…hheeheheee…gilingan sama kartunya..gw aja cewe jijik liat kartunya,,,wkwkwkwkwkwk…tapi jangan diliat dari kartunya yah..yang penting doa dan keiklasan kita neh…wkwkwkwkwk…

Setelah kartu selesai, acara dilanjutkan dengan makan2….mantabzzzzzzzzzzzzzzzzzz owen makanannya…thx neh…^^..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment