Powered by Blogger.
RSS

2010

Puji Syukur dan Terima Kasih kepada Tuhan YME dan Sang Triratna, sepanjang tahun 2009 ini, aku bisa melewatkannya dengan sampai 2009 ini berlalu, dan aku juga bersyukur masih bisa melewati hari pertama di tahun 2010 ini dan sampai 2010 berakhir. Semoga 2010 ini akan menjadi tahun yang jauh lebih baik dari tahun 2009.

Sekarang tiba waktunya menyambut tahun 2010..tahun yang penuh dengan harapan2 yang lebih baik ditahun 2009.

semua orang pasti punya harapan di tahun 2010 yang baru ini, gak terkecuali gw...

harapan gw ditahun 2010 ini :
1. semakin rajin baca Paritta dan Kebaktian.
1. segera dapat menyelesaikan tanggung jawab yang tertunda.
2. secepatnya mendapatkan pekerjaan.
3. membahagiakan Papiku dan kedua saudaraku.


harapan gw ditahun 2010 ini, hanya itu yang menjadi prioritasku..sebenernya masih ada harapkan gw ditahun 2010, tapi gak terlalu menjadi prioritas dalam tahun ini, klo pun harapan yang bukan menjadi prioritasku terwujud seiring berjalannya waktu, aku akan tetap bersyukur.

Happy New Year 2010..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment