Powered by Blogger.
RSS

Malam menyambut Tahun Baru 2010

Postingan pertama di Tahun 2010...^^



Prettttttt....Preeettttt..

Dari seminggu sebelum tanggal 31 Desember, sudah banyak abang2 penjual terompet disepanjang jalan atau pasar yang menandakan kita akan menyambut Tahun Baru.

Seperti halnya kebanyakan orang, gw pun merasakan feel, aura dan semangat untuk meyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat yang baru...
tapi tahun ini, gw memutuskan untuk tidak menghabiskan malam tahun baru bersama teman2 seperti tahun lalu..

Tahun ini, gw menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, walaupun beberapa dari anggota keluarga yang sudah mempunyai acara masing2..

30 sore gw mendengar berita kalau Presiden R.I ke-4 K.H. Abdulrahman Wahid (Gus Dus) Wafat, dan gw sangat antusias sekali untuk mengikuti perkembangan beritanya di Televisi, dan bahkan gw sempat ketiduran sebentar, lalu melanjutkan melihat informasinya lewat tanyangan televisi sampai pagi dan sampai Jenazah masuk liang lahat.

31 sore, setelah acara televisi yang manyayangkan liputan pemakaman Gus Dus selesai, gw mencoba untuk tidur sebentar, tapi Mbak gw membangunkan gw, karena si Mbak mau mengganti sprai dan merapikan kamar tidur gw..niat untuk tidur pun batal.

Tidur pun batal, dan gw memutuskan untuk ke tempat jualan Nasi Uduk untuk membantu cici gw, coz ada pesanan Nasi Uduk. Selesai membantu, gw pun pulang dan seperti biasa jadwal nonton Queen Seon Doek. Lalu cici gw pulang dan bilang ke gw untuk cepat mandi, coz kita mau pergi untuk makan bersama.

Kita berangkat ke Supermall Lippo Karawsci, awalnya kita mau makan di Ta Wan, tapi karena di Ta Wan rame dan cici gw pun sudah kelaparan, maka kita cari tempat makan laen, lalu OO (adik perempuan dari bokap) gw mengajak untuk makan di Bakmi GM. Karena pengalaman sebelumnya yang gak habis, gw gak memilih makanan yang aneh2, gw hanya pesan Mie Bakso.

Selesai makan, niatnya mau ke Hypermart mau beli Ikan, daging untuk BBQ dirumah nanti, tapi ternyata Hypermartnya sudah tutup. Maka BBQ pun dibatalin.
Lalu kita memilih untuk beli ice cream BR, yang kebetulan juga lagi diskon 50%, lumayan cuiii, dari harga normal 300 sekian ribu, jadi 147 sekian ribu...hohohohooo..
setelah mengantri ria di BR, kita lanjut ke Bread Talk untuk beli Roti tawar...

Lalu kita pun sepakat untuk pulang, yah karena mang juga Mall nya sudah banyak toko yang tutup..Sungguh keberuntungan neh, lagi ngantri taksi, tiba2 adik gw dapet telpon dari Acek (Adik laki2 dari bokap) gw, menanyakan keberadaan kami, lalu Acek gw pun ingin menjemput kami...asik gak jadi antri taksi cuii...hohohohooo..

Sambil menuju tempat janjian ketemu sama Acek gw, kita pun lewat depan Starbuck Coffee, dan gw pun menarik cici gw untuk masuk kedalam untuk beliin gw...hahahahhaaaa..

Gak lama kemudian kita bertemu sama Acek, lalu langsunglah kita pulang dan ternyata Acek gw bawa Durian Monthong...MANTABZZZZZZ....

Perut sudah full, lalu gw langsung ambil Leppi gw dan OL...haizzz..ternyata sepi banget yang OL..hahahahahaaa..pada punya acara x yah..xixixixixi..

Tepat jam 00:00, gw keluar rumah untuk menikmati pesta kembang api tetangga2 gw..hahahhaaaa..sambil menikmati angin dan bulan yang terang...hohohohoohhoo..

HAPPY NEW YEAR 2010!!!!!!!!!!!!!!!!

Begitulah gw lewati malam pergantian tahun,tapi gw cukup senanglah yah...^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment