Powered by Blogger.
RSS

The Power of 26

Sabtu, 24 November 2012....


Sudah basi sih yah, tapi saya baru sempat dan ada waktu untuk berbagi cerita di blog tercinta ini... it's ok klo dari tanggal memang sudah basi, tapi.... eiittss... tunggu dulu.... banyak sekali cerita ditanggal itu dan kejadiaan yang mungkin bisa jadi pembelajaran buat kita semua.. *hopefully*

Sabtu, 24 November 2012 - Pagi
Sabtu pagi seperti biasa meeting dengan programmer pembuat website klipping dan toko buku, hari ini adalah hari tanda tangan kontrak antara saya dengan si programmer ini. Selalu deh programmer ini mempunyai segudang masalah yang bikin saya sibuk setengah harian dengan kontraknya yang tidak beres, ditambah dengan printer diruangan saya ini sedikit manja (baca : rusak). Penandatangan kontrak selesai tengah hari. Fiiiuuhhh.... 

Sabtu, 24 November 2012 - Siang
Setelah selesai dengan kontrak dan lunch, saya langsung berangkat ke Gelora Bung Karno bersama Meliana (rekan saya di kantor) untuk menghadiri pameran buku, sebelum berangkat ke GBK, saya menjemput teman saya di BiNus, yaitu Mr. Ed Berg. Kami sampai dengan selamat dan keliling-keliling pameran buku tersebut sambil cuci mata dan mencari koneksi untuk membantu saya dalam pembukaan toko buku online. Waktu pun tidak berasa sudah sore, dan kami pun memutuskan untuk pulang ( balik kantor sih ), sebelum balik kantor, saya menurunkan Mr. Ed Berg di BiNus, naaahh.... cerita dimulai dari sini... 

Jalan lampu merah palmerah menuju ke rawa belong itu selalu muaceeeeettttt, lagi asik2 nyetir menikmati kemacetan, tiba-tiba anak muda laki-laki (prediksi anak binus semester pertama) keluar dari mobilnya dan langsung mencak-mecak ke mobil saya... WHAT?!? dengan muka polos dan tanpa dosa saya, tepatnya kami bertiga bingung ada apa dengan anak muda nan tampan rupawan ini, tiba2 marah2...ternyata mobilnya itu tergores...eeitttss...tunggu dulu, bukan saya loh pelakunya, karena saya memang tidak merasa menabrak, menyenggol ataupun menoel-noel itu mobil.
Karena saya merasa tidak bersalah dan tidak melakukan apapun, si anak muda nan tampan rupawan ini marah-marah gak jelas, dan deng deng....ada tante-tante keluar dari mobilnya....ya ampun ternyata maminya toh...mau ketawa atau prihatin saat itu saya bingung terhadap anak muda nan tampan rupawan.... MEN!!!! UMUR BERAPA LOE??!??! KULIAH MASIH DITEMENIN SAMA MAMI.... OMG!!!!!
Si Mami ini pun ngotot saya untuk bertanggungjawab (OMG memangnya saya ngapain anak TANTE?!?) ngotot punya ngotot, akhirnya mereka mengalah juga, ya iyalah...saya ini TIDAK BERSALAH TANTE CANTIK!!!! Fuuiihhh~~~~ kelar sudah masalah dijalan....

Sabtu, 24 November 2012 - Sore
Sampai kantor dengan muka bete, dan ceritain ke rekan kerja yang lainnya tentang kejadian dijalan dan mencoba menenangkan diri sambil menunggu Rere balik (Rere jemput teman yang datang dari Jepan) untuk kita pergi makan seafood di Pangkep33 Pluit. 
Teman-teman sudah berkumpul, tempat sudah dipesan dan kami pun langsung jalan ke Pangkep33 dari kantor, kita konpoy dua mobil, mobil Rere dan mobil saya...di mobil Rere hanya ada Rere, Ivan dan Aikio sedangkan di mobil saya ada Robby, Edberg, Riri, dan Valent.
Masih ada satu mobil yang isinya ada Eric, Shianty, Danur, Surya... Dan masih ada Iwan, Adi dan Richard yang datang menggunakan motor.






                                      



Semua sudah berkumpul dan kami pun mulai memesan makanan dan makan, ngobrol, becanda...

Tiba-tiba.... Gelaaaaapppp.....

Ada seberkas cahaya lilin dan lagu ulang tahun...

Hahahahaa...salah tingkah saya, ternyata mereka semua masih mengingat ulang tahun saya.... Kue ultah kecil munggil bergambar Winne The Pooh... hahahaha... serasa jadi anak kecil lagi....
Make a Wish, Tiup Lilin, dan Potong Kue... karena kuenya sangat kecil dan kami beramean, maka saya putuskan untuk menyuapin mereka semua dengan kue itu...(hahahhaa...supaya ada alibi saya gak makan kue tersebut...program diet masalahnya)


Makan malam dan bday party kecil-kecilan sudah selesai.....

Riani

Redina

Shianty

Akio Takashashi

Adi

Robby

Robby

Ed Berg

Eric

Danur

Surya

Valent

Ivan

Dan kita memutuskan untuk lanjut ke Cafe Batavia.... Dan Hadiah Terbesar dan Terindah dari Tuhan buat saya menjadi semakin Dewasa dan Kuat diberikan...

Kami konpoy tiga mobil, Mobil Rere jalan pertama, mobil gw kedua, dan mobil eric ketiga... Mobil Rere jalan dengan cepat didepan dan berhasil melewati lampu merah, sedangkan mobil gw dihalangi JakMania ( Supporter bola Jakarta ) dan lampu merah, 

Posisi saat itu mobil saya dihalang-halangi dengan motor yang isinya si adalah Jak Mania dan ada beberapa mobil angkot dan truk yang isinya Jak Mania. Karena saya ingin mengejar mobil Rere maka saya berinisiatif untuk mengambil kiri dan melewati si pengendara motor Jak Mania, dan saya sangat sangat yakin sekali klo badan mobil saya tidak akan kena dengan si pengendara motor tersebut.

Tidak lama kemudian Brak... Brak.... Brak....terdengar suara motor jatuh dan tiba-tiba mobil saya dikejar dengan masa yang berbaju warna orange-orange, saya pun segera menepi dan mencari tempat agak ramai untuk berhenti. Benar saja mobil saya dikepung dengan puluhan mungkin bahkan ratusan masa berbaju orange tersebut... mobil dipukul-pukul, ditendang, bahkan kata-kata cacian "china bangsat, china lu gw perkosa, gw bakar" dan bahkan pengancaman bahwa saya akan dibakar hidup-hidup..

Semua orang yang saat itu ada di mobil saya (Richard, Valent, Ed Berg, dan Riri) semua panik dan ditengah kepanikan itu Richard turun untuk menenangkan masa.... Ohhh OMG!!!! saya bukan khawatir dengan mobil dan diri saya pribadi, tp saya khawatir dengan Richard yang turun untuk menghadapi masa yang berjumlah ratusan itu dan dia sendirian!!!!

Untung tidak lama kemudian polisi datang dan menenangkan kami, saya pun di bawa ke polsek penjaringan, proses di polsek penjaringan pun agak belibet dikarenakan saya dengan korban tidak diketemukan dan yang saya lakukan disana hanya menunggu dan menunggu. Keputusan akhir pun polisi menyarankan saya untuk mengganti kerugian sebesar Rp. 1.000.000, tapi nego punya nego akhirnya saya membayar Rp. 800.000...



Setelah proses ganti rugi selesai saya pun pulang bersama dengan Richard dan Valent...

Masih ada orang rumah yang harus dihadapin, tapi saat itu saya sudah sampai rumah sudah jam 4 subuh, dan mereka masih menunggu saya pulang... alhasil saya disidang dengan keluaraga besar saya.

Ya!!!! MEMULAI 26 DENGAN SESUATU YANG HEBAT!!!!

Dengan kejadian ini, semoga kedepannya saya akan menjadi sosok wanita dewasa yang mateng dan kuat dalam menghadapi segala semua manis pahit kehidupan ini...





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment