Powered by Blogger.
RSS

saya, cinta, buku, dan harapan....





Dhini Putrianti, saya juga sampai sekarang tidak pernah tau apa arti dari nama saya itu. Tapi satu hal yang saya tau, nama itu adalah pemberian, harapan, doa dan cita-cita dari orangtua saya.
Terlepas dari arti nama saya, saya adalah seorang wanita yang senang dan mencintai buku dan pembelajaran. Buku adalah ilmu, perjalanan, pengetahuan, sahabat, dan dari buku juga saya mendapatkan hal - hal baru. I LOVE BOOKS.
Belajar, yah manusia selama bernapas akan terus - menerus belajar, begitupun diri saya. Saya sangat mencintai setiap pembelajaran dalam setiap proses diri saya. Saya belajar semua hal, belajar tentang cinta, belajar menjadi wanita feminim, cantik, pintar, belajar menjadi seorang koki bagi keluarga, belajar menjadi yang terbaik buat diri saya dan orang-orang yang mencintai saya. :)
Juara Buku adalah passion dan kecintaan saya terhadap buku,Toko Buku Online ini bagi saya adalah seorang baby yang saya adobsi, yang tumbuh kembang, asupan gizi, kesehatan, pendidikannya sangat saya perhatikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment