Powered by Blogger.
RSS

CD Koleksi Queen


Queen adalah kelompok musik rock dari Britania Raya yang berjaya pada tahun 70-an bahkan sampai sekarang mereka masih terkenal, terutama karena lagu – lagunya yang sering di putar seperti “We Are the Champions”, “Bohemian Rhapsody” dan ‘We Will Rock You”. Mereka sejak awal sampai akhir tidak pernah mengalami pergantian personel, dengan empat anggota John Deacon, Brian May, Freddie Mercury dan Roger Taylor. Semua personil Queen bergelar sarjana. Queen merupakan band pertama dengan personil sarjana. Queen sempat vakum di awal 1990-an ketika Freddie Mercury meninggal dunia karena AIDS. Meskipun begitu, mereka masih sempat mengeluarkan album baru, yaitu Made In Heaven pada 1995 dengan menggunakan suara Mercury yang direkam sebelumnya. Mereka juga sempat mengadakan proyek ”Queen + .....” Proyek ini adalah proyek di mana Queen berkolaborasi dengan artis – artis lainnya seperti George Michael, Elthon John, Luciano Pavarotti, dan sebagainya. “Queen + ...” sudah terlihat sejak diadakannya Freddie Mercury Tribute Concert untuk mengenang Freddie Mercury pada 1992. Hanya saja, “Queen + ...” Cuma menyanyikan lagu – lagu lama mereka yang menjadi hits, seperti Sombody to Love, Too Much Love Will Kill You, dan sebagainya. Setelah rilis single No-One But You (Only The Good Die Young). Basis John Deacon memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Queen. Pada 2004. Quooe menemukan vokalis baru, yaitu Paul Rodgers. Mereka sempat mengadakan show di Hyde Park, Sheffield, Inggris. Pada 2008, Queen dan Paul Rodgers mengeluarkan album baru berjudul Cosmos Rocks dengan singel Say Its Not True, C-Lebrity, dan We Believe. Namun Queen + Paul Rodgers selesai pada tahun 2009. Pada tahun 2012, Queen pun berganti frontman yaitu, Adam Lambert. Queen pertama kali tampil bersama Adam pada MTV EMA tahun 2011 dan kebetulan Queen memenangkan nominasi Global Icon.
== SEBELUM BERDIRI (1968 – 1971) == Berawal dari dua mahasiswa yang ingin membuat band. Tim Staffell (vokalus dan basis) dan Brian May (gitaris). Mereka mengaudisi mahasiswa yang akan menjadi drumer dan mendapatkan Roger Taylor dan membentuk band Smile, namun band tersebut hanya bertahan 2 tahun. Tim staffell keluar dan membentuk band baru bernama Humpy Bong. Freddie Mercury masuk dan menamai band ini “Queen”. Queen mengaudisi pemain bass dan mendapatkan John Deacon (1971) == SEBELUM SUKSES (1971 – 1974) == Pada tahun 1973. Queen merilis “Queen” dengan pengaruh dari Led Zeppelin dan The Who, di album ini, Queen merilis dua single yaitu, Keep Yourself Alive dan Liar. Tahun berikutnya pun Queen merilis album Queen II dengan single Seven Seas of Rhye. Roger Taylor tidak menyukai nama album ini karena tidak kreatif. Pada kedua album ini, musik Queen agak heavy metal dan hard rock, namun ada beberpa lagu yang ballad dan rock opera.

8 Album CD Koleksi dari puluhan album terbaik dari Queen ini, akan saya jual dengan harga Rp. 1.500.000,- Hasil dari penjualan CD ini 100% akan di donasikan untuk pembangunan Panti Asuhan Maria Ines - Palangka Raya     

Minat ? Hubungin 083897855262


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment