Powered by Blogger.
RSS

Resign....

Setelah beberapa hari ini, gw binun memilih keputusan mana yang akan gw ambil...akhirnya setelah berpikir dan mencoba berpikir menjadi pihak laen,gw memutuskan untuk resign saja...

Pasti akan banyak bertanya2, kenapa gw harus memutuskan untuk resign...(??_??)

Dulu gw berpikir, gak penting deh orangnya kaya gimana..yang penting gw bisa kerja aja dulu...tapi dengan seiringnya waktu berlalu, dan gw pun merasakan ketidak nyamanan dengan sistem kerja diperusahaan itu..

Dan daripada semua mempermasalahkan tentang gw terus-menerus dan mungkin ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan kehadiran gw disana, lebih baik dan mungkin akan lebih bijak, jika gw sadar akan hal tersebut,,,dan mengajukan diri untuk keluar dari sana...

Mungkin ada juga beberapa teman gw yang bilang kenapa resign,kan sayang...
Hahahhaaaaa...gak ada yang perlu disayangkan, masih banyak peluang terbuka diluar sana, dan semoga gw hanya nganggur sehari setelah resign nanti...

Tapi gw juga harus berterima kasih sama Ci Nana, yang sudah membuka kesempatan untuk aku bergabung diperusahaan ini, thz buat anak2 pusat yang telah membimbing aku, dan thx juga buat team accounting yang sangat mengerti aku disaat aku down, dan menawarkan pertemanan yang hangat...
Semoga sukses yah disana...
dan Semoga aku juga sukses dan segera mendapatkan pekerjaan yang baru..^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment