Powered by Blogger.
RSS

Kado Natal Pertama

I just wish This year
It’ll be different
No more lonely Christmas
I wanna fall in love this Christmas

Yeaahhh.... kata-kata diatas merupakan lirik dari lagu This Christmas dari JYP Nation... Lagu ini merupakan lagu dari beberapa tahun yang lalu, selain yang aku suka karena bagian ini adalah bagian yang dinyanyikan oleh Nichkhun 2PM, kata-kata ini merupakan perwakilan dari kondisi aku saat ini... uhhuuuy...

Ini adalah natal pertama aku, kenapa pertama? karena pertama kalinya aku akan ikut merayakan natal bersama keluarga besar dari tunanganku...ciiee...uhuuy... senang, bahagia, excited, gak sabar nunggu natalan... bahagia rasanya sudah terbayang, terlebih natal ini diberikan kado seorang tunangan... :D  Selain itu ini benar-benar pertama kalinya aku merasakan natal, karena sebenarnya saya pribadi tidak merayakan dan memperingati natal.

Dari awal Desember, aku dan tunanganku sudah mulai hunting-hunting hadiah natal apa saja yang akan kami berikan untuk orangtua kami, keponakan-keponakan kami dan juga saudara-saudara kami. Aku bersama tunanganku berhunting ria didunia maya untuk mencari kado yang sesuai dengan budget kami.... deng deng deng... akhirnya kami menemukan Lazada , mulailah kami hunting dan disana kami mendapatkan semua kado natal dengan harga yang miring banget, bagus, ber-brand, dan yang paling penting adalah BEBAS ONGKIR!!!! Maklumlah kami ini Bride to Be, jadi bener2 harus iket pinggang untuk pengeluaran...hohohoho... *pamer, tapi doain yah lancar... amin...

Kado natal pun sudah ready dirumah, tinggal kami bungkus yang cantik dan menunggu hari natal tiba. Ayo bagi teman yang bingung mau beli kado natal dimana, coba aja deh buka di Lazada , serius murah banget dan yang pasti FREE ONGKIR!!! *emak-emak banget deh gak boleh liat yang gratisan...hahahahhaa...

Met Belanja Natal dan Enjoy!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment