Powered by Blogger.
RSS

Juara Buku

Juara Buku hadir melayani para pecinta buku Indonesia sejak 1 Mei 2013.

Juara Buku berawal dari sekumpulan orang berjiwa muda, kreatif dan sadar bahwa buku adalah sumber pengetahuan, sumber motivasi cita-cita, dan penghibur dikala bosan menghampiri.



Dari Buku, kita banyak sekali mendapatkan manfaat, berikut ini beberapa manfaat yang kita dapatkan dari Buku :

Buku adalah investasi yang tiada habisnya dan tak ternilai harganya. Buku juga bisa mengubah nasib seseorang yang siap belajar dan mau berubah. Saya sendiri, mengalaminya. Karena buku, nasib saya berubah. Dengan pendidikan formal yang sangat minim, saya sangat sadar, saya harus belajar, belajar, dan belajar. Selama lebih dari 20 tahun, saya secara konsisten: tiada hari tanpa membaca.

Buku memberikan kontribusi besar sebagai penunjang saya dalam mengembangkan dan mengaktualisasikan diri hingga mencapai prestasi seperti hari ini. Jadi saya kira, tepat sekali pepatah bijak ini: "Orang miskin karena buku menjadi kaya. Orang kaya karena buku menjadi anggun/mulia". 

Bayangkan, jika kita bisa membiasakan membaca, minimal 1 buku dalam 1 minggu maka dalam 1 bulan 4-5 buku kita baca dan dalam setahun 52 buku. Maka dalam 5 tahun, kita sudah membaca 260 buku. Sebuah angka yang fantastis!

Jika buku yang kita baca itu topik-topiknya menyangkut bidang yang kita geluti, yang kita minati, maka dalam lima tahun kita pasti bisa menjadi pakar dalam bidang yang kita tekuni. Sungguh luar biasa! Tentu, saya pun setuju sekali dengan pepatah yang mengatakan "knowledge is power". Pengetahuan adalah kekuatan!

Jangan membuang waktu yang berharga hanya untuk kegiatan yang tidak produktif. Mari, pastikan menjadi seorang pembelajar. Tingkatkan kualitas kehidupan dan karir kita dengan membiasakan diri membaca buku yang bermutu. Bukan nanti, bukan besok, tapi dimulai hari ini.

Beawal dari kencintaan, mulailah kami merintis dan membantu menjual buku melalui media online, kenapa kami memilih media online? karena kami sadarnya akan kebutuhan masyarakat banyak akan kebutuhan ilmu pengetahuan tapi tidak banyaknya waktu yang bisa dihabiskan untuk datang ke toko buku offline (toko), dari sini lah kami mengambil peluang untuk membuka toko buku online Juara Buku.

Melalui misi yang sangat sederhana, Juara Buku ini ingin memberikan kontibusi kepada Bangsa Indonesia ini dengan cara "Belajar Melalui Buku". Dari Buku kita dapat mengetahui ilmu pengetahuan yang mungkin saja kita tidak dapatkan di bangku sekolah ataupun perkuliahan.

Sampai dengan saat ini, kami Juara Buku, sudah berelasi dengan banyak penerbit buku terkemuka Indonesia, dan semakin hari, kami akan semakin giat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para pencinta buku, dan orang-orang yang ingin belajar bersama dengan kami di Juara Buku.

Jika ingin lebih mengenal tentang Juara Buku, silahkan contact kami di :

Komplek BPPT
Jl Teknologi III No i7/b23
Meruya Utara - Kembangan
Jakarta Barat Indonesia.

Phone : 5847727
Hp/Whatsapp/SMS : 081290299158
Pin BB : 280B9AAE

Atau bisa juga Like Facebook kami, cukup Klik disini!
Twitter @juarabuku
Instagram juarabuku

atau kunjungin official website kami di www.juarabuku.com 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Rina Mariana said...

Halo semuanya
Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                          KONTAK PERUSAHAAN

 Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                             Hubungi saya
Rina Marian
rinamariana874@gmail.com

Post a Comment