Powered by Blogger.
RSS

Bagaimana jika Tuhan kasih lo hidup sampai besok?

Gw adalah termasuk salah satu dari sekian banyak teman gw yang terindikasi penyakit insomnia, atau bahasa kerennya "manusia kalong"...
dan malam itu, seperti biasa teman gw Saveindazone selalu menemani gw BBM (BlackBerry Messenger), teman gw itu pun termasuk dalam ikatan manusia kalong...hahahahhaa...

Awalnya gw dan Saveindazone hanya bicara2 yang gak tau arahnya kemana dan sungguh2 gajebo...saat bicara gajebo itu, tiba2 gw menyarankan untuk kita berandai-andai, yaitu...

Gw : Bagaimana jika Tuhan kasih lo hidup sampai besok?
apa yang akan lo lakukan seharian itu, sebelum lo meninggal?

Saveindazone : Gw pengin jujur atas kebohongan gw selama gw hidup dan yang pasti
juga akan minta maaf atas segala kesalahan gw.
klo lo pengen apa Dut?

Gw : Gw hanya ingin buat semua orang tertawa.
Bahkan klo perlu gak usah ada airmata dihari meninggal dan kremasi
gw. Hanya ada tawa bahagia saja...

Saveindazone : Dut...Dut...Dut...dasar stress lo...ada2 aja lo mah, masa orang
meninggal diketawain...wakakakakakkaa...

Gw : Gw kan selalu menjadi yang BEDA dan SPECIAL, jadi hanya itu
keinginan gw..klo masalah dimaafin, pastilah
dimaafin sama orang2 klo gw ada salah, dan untuk kebohongan dan
kejujuran gw,,itu sudah ada takarannya masing2 disananya..

Saveindazone : Iya deh, nanti gw pasti ketawa buat lo, dan sekarang pun gw sudah
tertawa ngakak atas keinginan lo yang aneh
itu...wakakakakkakakaaa...

Mungkin bagi orang lain, percakapan gw sama Saveindazone adalah sebagai sebuah bercandaan belaka, tapi tahu kah kalian, sebuah bercandaain ini, bisa dijadikan sebagai alat pengingat diantara kami...

Pernah ketika Saveindazone sedang kesal sama salah seorang temannya, dan Saveindazone bercerita ke gw..maka gw pun selalu meningatkan dy, ingat lo hidup hanya untuk hari ini, jangan tambah dosa dan cepat-cepat lah minta maaf..dan saat itu pun Saveindazone segera meminta maaf sama temannya.

Dan pernah juga, ketika gw sedang merasa diremehkan sama teman gw, dan gw berbagi cerita juga dengan Saveindazone, maka dy pun mengingatkan, biarin aja Dut..biar dy puas ketawa..ingat lo hidup hanya untuk hari ini..lo ingin semua ketawa kan... Dan gw pun dengan hati yang lega, ikhlas membiarkan teman gw meremehkan gw sesuka hati dy..

Walaupun terdengar konyol dan mungkin terlalu pesimis menghadapi hidup dengan memikirkan esok hari terakhir kita didunia, tapi jika kita berpikir positive dan akhirnya juga akan menjadi sesuatu hal yang sangat positive, yaitu membiarkan "Sampah Hati" terbuang dengan sendirinya dan mengurangi diri kita untuk berpikir, berbuat dan berkata buruk kepada orang2 yang mungkin tidak suka dengan diri kita.

Mungkin pada saat gw dan Saveindazone saling mengingatkannya dalam konteks bercandaan, tapi tanpa sengaja bercandaain ini pun sebagai pengingat yang sangat baik, (mungkin) untuk gw dan Saveindazone. Dan gw pun menuliskannya di blog ini, sebagai pengingat juga untuk diri gw sendiri, mungkin bisa juga untuk teman2 yang membaca tulisan gw ini...

_-Be Happy-_

(^o^)/")

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Valentinus Rama Kurniangga said...

Like This!!! jadi pengen ubek2, pas di facebook gw pernah ngewall gitu juga. waahhahaa

~putrianti_dhini~ said...

thank you valent...:D

Post a Comment