Powered by Blogger.
RSS

Nasi Uduk Tangerang

Hmmmm...
setelah kemarin gw menuliskan tentang makanan korea, kenapa gw gak kepikiran yah untuk menuliskan tentang makanan yang selama hidup gw selalu bersama gw, dan bahkan mungkin gw hidup dari sana..hahhahaaa...

Sambel

Yupz, kali ini akan gw tulis tentang Nasi Uduk..
Kenapa Nasi Uduk? apa yang special dari Nasi Uduk? bukannya sama aja yah Nasi Uduk dimana-mana itu...hahahhaaa...

Jangan salah sobat, ini adalah Nasi Uduk yang sangat Hebat rasanya (bukan karena gw adlah owner yah, tapi ini dah ada kesaksian dari beberapa customer dari

Nasi Uduk
) dan ini Nasi Uduk juga sudah diwarisin ke generasi ke 3...

Kenapa generasi ke 3??
Ok-ok akan gw jelaskan...

Generasi Pertama : Pertama kali Nasi Uduk ini dirintis sama nenek gw, setiap pagi Nenek gw jualan Nasi Uduk dan Ketupat sayur, dan beliau berjualan dirumah.

Generasi Kedua : Mungkin sekitar gw SD kelas 1, Mami dan Papi gw, memutuskan untuk berjualan Nasi Uduk juga, tapi Beliau berjualan dimalam hari dan mengontrak sebuah bangunan gak jauh dari rumah.

beberapa tahun berlalu...

Karena faktor usia Nenek gw pun, meninggal dan usaha Nasi Uduk yang dirintis beliau sekarang digantikan sama anak2nya, yaitu Tante gw, yang sekarang dikenal dengan Nasi Uduk dan Ketupat Sayur
Encim Sukaria


Dan gak lama kemudian setelah kepergian Nenek gw, maka Mami gw pun ikoet menyusul untuk pergi selamanya..dan usaha Nasi Uduk Mami gw pun, dilanjutkan sama Cici gw.
Menang seh, Nasi Uduk cici gw gak punya Nama, tapi jangan salah, walaupun gak ada pasang nama, tapi tetap nasi uduk Mami gw dan sekarang digantiin sama Cici gw terkenal loh..apalagi Jengkolnya...huihhhh...klo kata pecinta jengkol seh..MANTABBB...

Jengkol

Silahkan deh yang penasaran sama rasanya Nasi Uduk ini, datang saja langsung, dijamian 100% HALAL dan ENAKKKKK....

Telur Rendang

"ENCIM SUKARIA"
Buka jam 6 pagi - siang.
Sedia: nasi uduk, ketupat sayur dan aneka kue basah dan kering
Yanti (tante gw cuiii)
Jl. Soleh Ali No.90 Tel.(021) 5521049, Tangerang

dan Nasi Uduk Tanpa Nama
Buka jam 1 siang - malam
sedia : nasi uduk plus jengkol yang mantabzz, kue bolu kukus yang yummy, rempeyek/bakwan udang yang crispy.
Puji (Cici gw cuiii)
+628176937446
Jl. Soleh Ali No.91 sebelah Encim Sukaria

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

mahe mahe said...

ini nasi uduk favorit saya..bole saya tulis di facebook yah

Post a Comment