Powered by Blogger.
RSS

Hai...Hai...Hai...

Hai..apa kabar Blogku tersayang???
maap yah sudah lama aku gak bercerita sama kamu...hohohooo...

Sebelum gw bercerita tentang kemana saja gw selama ini...gw ingin mengucapkan
selamat Tahun Baru Imlek, dan Happy Valentines Days buat semuanya..^^

Hmmmm...selama ini aku sudah punya kegiatan baru, yaitu bangun jam 05.30 pagi, lalu mandi dan langsung pergi menuju stasiun kalideres, untuk naik busway dan turun dihalte busway Jelambar, lalu berjalan kaki menuju kantor...hohohooo..

Yupz, selama ini gw sudah berkegitan untuk mengunjungin kantor tiap pagi dan sore hari pulang..hohohoooo...

Banyak sebenernya yang ingin aku ceritakan, tapi yah next time lah yahhh..coz mood gw sekarang ini, lagi tidak ingin merangkai kata2...

Ok..sampai bertemu lagi, dicerita2 aku yang laen yah...

Cekidot...^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment